Aktor Drakor Ji Soo Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 March 2021 11:25
Ji Soo. (Dok: actor_jisoo's)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor drama Korea (drakor) yang tengah naik daun, Ji Soo, kini menghadapi rumor pelecehan seksual. Melansir Allkpop, aktor yang tengah membintangi drama 'River Where the Moon Rises' itu juga disebut telah melakukan perundungan (bullying) di sekolah.

Hal ini terungkap dalam pernyataan seorang netizen Korea, Selasa (2/3/2021). Netizen itu mengklaim dirinya sebagai mantan teman sekelas aktor tersebut di Sekolah Menengah Seorabeol.


Menurutnya, Ji Soo adalah anak nakal dan penganggu. Ia, tulis media tersebut, menyebut dirinya telah diintimidasi antara 2006-2008.

"Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah," tulis netizen tersebut tanpa keterangan identitas.

Di kesempatan sama, seorang netizen lain yang juga mengaku mantan teman sekolahnya juga menuduh Ji Soo melakukan pelecehan seksual. Ia bahkan disebut sering bolos sekolah setelah memutuskan tak akan melanjutkan kuliah saat kelas 10.

"Dia adalah seorang 'womanizer', dan dia bahkan merekam dirinya melakukan hubungan intim dengan seorang siswa sekolah menengah di kamar mandi," tulis netizen tersebut."

"Dia membagikan video itu dengan link-nya. Dia akan tahu apa yang saya bicarakan jika dia melihat ini."

Netizen lain menyebut banyak siswa lelaki lain membantunya ketika melakukan pelecehan. Netizen tersebut menyebut memiliki rekaman percakapan tentang kejadian ini sebagai bukti.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading