Skandal Ji Soo, 'River Where The Moon Rises' Batal Syuting

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 March 2021 11:05
River Where The Moon Rises

Jakarta CNBC IndonesiaDrama Korea (drakor) "River Where The Moon Rises" batal syuting Kamis (4/3/2021). Ini diumumkan stasiun televisi tempat drakor itu tayang KBS2.

Pembatalan jadwal syuting terjadi pasca surat permintaan maaf aktor utama Ji Soo yang diposting sebelumnya. Di mana ia secara pribadi mengakui tindakan masa lalunya sebagai sebagai pelaku perundungan (bully) di sekolah.


"Ada diskusi internal yang serius mengenai kelanjutan kemunculan Ji Soo di 'The River Where The Moon Rises'," kata salah satu perwakilan KBS sebagai mana dimuat Allkpop.

"Belum ada yang dikonfirmasi. Mereka berencana untuk menangani masalah ini dengan hati-hati."

Media yang sama menulis, KBS2 memiliki dua opsi. Tv itu dapat memilih untuk melanjutkan syuting dengan Ji Soo sebagai pemeran utama pria On Dal.

Namun, KBS2 juga dapat mengumumkan pengunduran diri sang aktor yang kerap dijuluki 'Sad Boy' itu. Namun produksi harus mencari aktor lain untuk menggantikan peran On Dal.

Kabarnya, 'River Where The Moon Rises' sudah menyelesaikan syuting sebanyak 18 episode, dari total 20 episode. Sementara itu, 'River Where The Moon Rises' juga dibintangi oleh Kim So Hyun dan Lee Ji Hoon.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading