Aktor Drakor Ji Soo Minta Maaf, Akui Rumor Bully & Pelecehan?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 March 2021 09:35
Ji Soo. (Dok: actor_jisoo's)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Korea Selatan (Korea Selatan) Ji Soo tengah dirundung skandal. Ia disebut kerap melakukan perundungan (bully) dan pernah melakukan pelecehan seksual.

Kejadian in terjadi saat dirinya di sekolah menengah atas (SMA) sekitar 2006-2008. Padahal pemeran utama drama Korea (drakor) 'River Where the Moon Rises' tersebut tengah naik daun.


Ji Soo pun buka suara pada rumor yang beredar, Kamis (4/3/2021). Dengan tulisan tangan, ia memosting permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh saya. Saya sama sekali tidak memiliki ruang untuk alasan atas tindakan saya di masa lalu. Itu tidak bisa dimaafkan," katanya dalam surat dikutip dari Allkpop.

Ia mengaku ketika mulai berakting, dirinya menutupi masa lalunya. Itu karena terlalu banyak perhatian dari publik.

"Tapi jauh di lubuk hati, saya selalu menyimpan rasa bersalah di satu bagian hati saya, dan penyesalan yang tidak dapat diubah menghantui saya dengan cemas. Saya selalu ditekan oleh masa lalu saya yang kelam," katanya lagi.

Ia pun memohon maaf atas tindakannya. Ia pun mengaku akan bertobat.

"Sekarang saya memohon maaf kepada mereka yang tidak diragukan lagi sangat terluka untuk waktu yang lama, melihat saya berakting, dan saya akan merenungkan tindakan masa lalu saya yang tidak dapat dimaafkan dan bertobat," ujarnya lagi.

"Saya merasa sedih dan bersalah karena telah menimbulkan begitu banyak kerusakan pada semua pemeran drama dan anggota kru saya, stasiun penyiaran, dan semua yang berafiliasi dengan produksi, semata-mata karena kesalahan pribadi saya sendiri. Saya dengan tulus berdoa agar drama ini tidak mengalami kerusakan lagi."

Halaman 2>>>

Pelecehan Seksual dan Bully
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading