Beyonce Kemalingan, Barang Mewah Rp14 M Raib Digondol Rampok

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 March 2021 10:20
Beyonce accepts the award for best R&B performance for

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi bersuara emasĀ Beyonce kemalingan hingga belasan miliar rupiah. Pasalnya perampok menggondol ruang penyimpanan yang ia sewa di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Sejumlah barang mewah mulai dari tas hingga baju-baju mahal raib. Jika ditaksir total barang yang hilang senilai lebih dari US$ 1 juta (Rp 14 miliar).


TMZ melaporkan bahwa unit-unit tersebut disewa oleh perusahaan produksinya, Parkwood Entertainment. "Semua barang yang dirampok adalah milik Beyonce," tulis Asiaone dikutip Senin (29/3/2021).

Bukan hanya Beyoce, perampokan juga menargetkan tas tangan, mainan anak-anak, dan foto milik salah satu pengarah gaya istri Jay-Z itu. Departemen Kepolisian Los Angeles sedang menyelidiki perampokan tersebut tetapi belum ada kabar penangkapan tersangka.

Sementara itu, Beyonce baru-baru ini menjadi artis wanita paling berprestasi dalam sejarah Grammy Awards awal bulan ini. Pelantun Listen itu menerima empat penghargaan seperti Best R&B Performance for Black Parade, Best Rap Song and Best Rap Performance for Savage with Megan Thee Stallion, dan Best Music Video for Brown Skin Girl.

Pencapaian tersebut membuat Beyonce mencetak rekor baru sebagai artis perempuan dengan kemenangan Grammy terbanyak sepanjang sejarah, dengan total 28 kali. Jumlah itu mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh artis country-bluegrass, Alison Krauss, yang telah mengumpulkan 27 kali kemenangan.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading