Video Intim di Taksi Beredar, Aktris Ini Jual Rumah Rp 18 M

Lifestyle - Yuni Astuti, CNBC Indonesia
28 March 2021 13:59
A police officer displays a banner showing social distancing to prevent the spread of coronavirus at a park in Hong Kong Saturday, Jan. 2, 2021. (AP Photo/Vincent Yu)

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis Hong Kong Jacqueline Wong (31) menjual kondominiumnya di bawah harga pasar agar cepat laku. Ini ia lakukan pasca beredarnya video perselingkuhannya, sebagaimana dikutip Today Online, Minggu (28/3/2021).

Menurut laporan, Jacqueline telah menjual properti itu seharga HK$ 10 juta atau sekitar Rp 18 miliar. Properti tersebut dibelinya empat tahun lalu.


Namun semenjak skandal perselingkuhannya terekspos media, Jacqueline tidak tinggal di apartemennya itu lagi. Ia disebut bersembunyi di Amerika Serikat (AS) sementara apartemen mewahnya tersebut sempat disewakan.

Penjualan unit propertinya tersebut disinyalir karena dirinya semakin sepi job setelah skandal atas dirinya terkuat, meski telah lewat dua tahun lalu. Sulit baginya untuk bisa eksis lagi setelah viral dirinya menjadi selingkuhan aktor Andy Hui yang berstatus suami orang.

Jacqueline Wong (Tangkapan Layar Instagram @ jacquelinebwong)Foto: Jacqueline Wong (Tangkapan Layar Instagram @ jacquelinebwong)
Jacqueline Wong (Tangkapan Layar Instagram @ jacquelinebwong)

Skandal perselingkuhan tersebut terjadi pada 2019. Saat itu, Jacqueline Wong dan Andy Hui berada di dalam taksi dan keduanya berciuman.

Momen tersebut pun terekam video yang kemudian tersebar di media. Andy Hui telah menikah dengan superstar Hong Kong Sammi Cheng.

Setelah skandal tersebut, keduanya seperti di blacklist oleh stasiun TV. Keduanya juga masih sering mendapatkan hujatan dari publik.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading