Dear Warga +62, Ini 10 Serial Netflix Paling Populer

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 November 2020 14:57
The Flash

Jakarta, CNBC Indonesia - Menonton film atau serial di Netflix telah menjadi sesuatu yang diminati. Platform streaming satu ini menyediakan konten dengan jumlah yang sangat banyak, ratusan atau bahkan ribuan dari berbagai genre yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menonton konten original Netflix yang seru. Anda pun bisa menyaksikan film dan serial terbaik Netflix lewat PC, laptop, dan smart-TV.




Berikut adalah daftar serial terpopuler di Netflix yang bisa ditonton menemani waktu senggang Anda.

Prison Break

Serial ini mengisahkan Michael Scofield (Wentworth Miller) yang berencana kabur dari Penjara Negara Bagian Fox River. Lincoln Burrows (Dominic Purcell) ditangkap pihak berwajib atas tuduhan pembunuhan terhadap Terrence Steadman, adik Wakil Presiden AS.

Atas perbuatannya, Lincoln diganjar hukuman mati. Dia pun ditahan di Penjara Negara Bagian Fox River.

Prison BreakFoto: Prison Break
Prison Break



The Flash

Pada The Flash Season 6, Barry Allen (Grant Gustin) akan kembali melawan berbagai musuh baru yang mengerikan. Cerita berawal saat Barry dan Iris West-Allen (Candice Patton) mulai bisa menerima apa yang terjadi pada putri mereka, Nora-West Allen (Michelle Harrison).

The FlashFoto: The Flash
The Flash



Start-Up

Berkisah tentang kehidupan karier hingga percintaan para remaja yang bermimpi untuk sukses di dunia perusahaan startup. Serial ini diperankan oleh, Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Start-UpFoto: Start-Up
Start-Up



The 100

Bercerita tentang perjuangan bertahan hidup manusia usai perang nuklir di Bumi. Pada musim pertama, serial ini bercerita tentang kehidupan koloni manusia di luar angkasa. Kehidupan itu untuk mengantisipasi perang nuklir yang akan berdampak pada hancurnya kehidupan Bumi.

The 100Foto: The 100
The 100



The Haunting of Hill House

Serial ini mengisahkan sebuah keluarga pasangan suami istri, Hugh dan Olivia Crain pindah ke sebuah rumah tua yang berada di atas bukit. Di sana mereka berencana untuk memperbaiki rumah besar tersebut supaya bisa dijual kembali.

Rencananya, keluarga besar Hugh dan Olivia akan memakai uang hasil penjualan rumah tersebut untuk membangun sebuah rumah baru yang didesain khusus oleh Olivia.

The Haunting of Hill HouseFoto: The Haunting of Hill House
The Haunting of Hill House



Lucifer

Berfokus pada cerita raja iblis, Lucifer Morningstar yang bosan di neraka dan mengundurkan diri dari takhtanya. Ia kemudian meninggalkan kerajaannya dan menetap di Los Angeles, Amerika dan membuat klub malam bernama 'LUX'.

Raja neraka tersebut lalu menjalin hubungan dengan detektif pembunuhan dimana ia membantu polisi menghukum dan mengungkap kejahatan.

LuciferFoto: Lucifer
Lucifer



Stranger Things

Serial horor fiksi ini berlatar era 1980-an di kota fiksi Hawkins, Indiana, musim pertama Stranger Things fokus pada penyelidikan hilangnya seorang anak laki-laki bernama Will Byers (Noah Schnapp). Hal ini pun membuat ibunya, Joyce (Winona Ryder), dan kakaknya, Jonathan (Charlie Heaton), kalang kabut melakukan pencarian.

Stranger ThingsFoto: Stranger Things
Stranger Things



Record of Youth

Merupakan drama tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang bercita-cita tinggi. Sementara Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Record of YouthFoto: Record of Youth
Record of Youth



Peaky Blinders

Peaky Blinders menceritakan tentang sebuah kelompok gangster kriminal asal Birmingham bernama Peaky Blinders. Beranggotakan keluarga Shelby, kelompok Peaky Blinders dipimpin oleh Tommy Shelby yang diperankan aktor Cillian Murphy.

The Umberella Academy

Merupakan adaptasi komik Dark Horse karya Gerard way, mantan vokalis dari Band My Chemical Romance. Cerita ini bermula saat terjadi kelahiran yang aneh di suatu kota.

Sebanyak 43 bayi lahir dari wanita yang tidak berhubungan intim dan tidak ada tanda-tanda mengandung. Tujuh anak diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore), seorang pengusaha dan miliader.

Hargreeves menciptakan Akademi Umbrella untuk mempersiapkan anak angkatnya menjadi superhero, yang nantinya akan menyelamatkan dunia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading