Butuh Hiburan? Ini 7 Tayangan Baru Netflix Bulan Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 January 2021 11:48
Jurassic World: Camp Cretaceous Season 2. (Dok: NETFLIX)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada banyak berbagai alternatif hiburan di tengah pandemi seperti menonton di rumah. Salah satu platform streaming, Netflix pun menghadirkan banyak film dan serial yang dihadirkan dengan berbagai genre.

Berikut adalah daftar beberapa film dan serial baru di Netflix pada Januari 2021:


Cobra Kai Musim 3

Dari semua reboot, remake, dan kebangkitan nostalgia yang akan diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir, Cobra Kai telah menjadi salah satu hits yang paling mengejutkan dan layak ditonton.

Bertempat beberapa dekade setelah film Karate Kid asli, serial ini mengikuti Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka) yang semuanya dewasa tetapi masih terjebak dalam jalinan persaingan tahun 1980-an mereka dengan generasi baru penggemar seni bela diri yang muncul di bawah kepemimpinan mereka.

Drama ini tetap fokus pada cerita orisinal yang lebih inklusif dan luas yang sedang berlangsung di masa sekarang.

Cobra Kai Musim 3. IstFoto: Cobra Kai Musim 3. Ist
Cobra Kai Musim 3. Ist

History of Swear Words

Sejauh ini merupakan film dokumenter paling mencolok di daftar yang wajib ditonton bulan ini. History of Swear Words disutradarai oleh Nicolas Cage dan menampilkan aliran wajah-wajah yang sudah dikenal yang bercampur menjadi ahli bahasa dan sejarah saat mereka memecah dunia umpatan favorit.

Dalam serial original film ini memiliki enam episode. Pada setiap episodenya selalu mendatangkan gelak tawa yang sangat menghibur penonton. Tentu saja akan memberikan sentuhan informatif pada setiap episodenya.

History of Swear Words. IstFoto: History of Swear Words. Ist
History of Swear Words. Ist

Pretend It's a City

Disutradarai oleh Scorsese, serial ini menggambarkan Lebowitz yang merupakan seorang kritikus. Selama puluhan tahun, ia kerap melontarkan berbagai opini tentang banyak hal. Meskipun kadang terdengar sinis, namun caranya mengungkapkan tetap menganggukkan.

Drama ini membahas New York dari berbagai sudut pandang. Serial ini juga ingin mengajak penonton untuk ikut menelusuri jalanan Times Square yang ternyata tidak sesederhana kelihatannya.

Pretend It’s a City. IstFoto: Pretend It’s a City. Ist
Pretend It’s a City. Ist

Halaman 2>>>

HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading