Auto Nagih! 13 Drama Korea Baru 2021 Wajb Nonton

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 January 2021 09:10
Snowdrop

Jakarta, CNBC Indonesia - Selama setahun terakhir, industri K-drama atau drama Korea (drakor) telah melihat pertumbuhan yang luar biasa. Beberapa serial, seperti Itaewon Class dan Crash Landing On You, bahkan menjadi hits.

Salah satu platform streaming, Netflix, juga telah melakukan investasi besar-besaran hingga US$ US 700 juta untuk lebih memperluas konten Korea-nya. Kendati sangat jarang serial TV K-drama dirilis dalam beberapa musim, sejumlah acara menjadi populer karena banyaknya permintaan.

Masuk ke 2021 ini, sejumlah drama baru akan segera diproduksi. Berikut adalah 13 di antaranya:


1. Beyond Evil

Drama ini mengisahkan Han Joo-won (Yeo Jin-goo) dan Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun). Dua detektif di sebuah kantor polisi di kota Manyang.

Mereka mencoba untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang kembali yang terkait dengan beberapa pembunuhan mengerikan dari 20bertahun-tahun lalu. Sepanjang penyelidikan mereka, keduanya secara konsisten menemukan kendala yang mempertanyakan sosok mana yang benar-benar jahat atau tidak bersalah.

Serial ini sendiri diharap akan rilis 19 Februari 2021 nanti.

2. Cliffhanger

Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun), Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon), Jo Dae-jin (Sung Dong-il) dan Jung Goo-young (Oh Jung-se) adalah tim penjaga di Taman Nasional Jirisan. Sepanjang seri, karakter menjelajahi daerah pegunungan yang belum ditemukan, sambil menyelamatkan orang yang selamat dan trekker yang hilang.

Serial bertabur bintang ini ditulis oleh Kim Eun-hee, penulis drama selebriti di belakang Kingdom. Tanggal rilis yang diharapkan drama ini masih belum ditentukan.

Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)Foto: Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)
Cliffhanger (Jiri Mountain) (ist)

3. D.P Dog Day

D.P Dog Day adalah serial K-drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan soal Ahn Joon-ho (Jung Hae-in) adalah seorang prajurit yang diberi tugas melacak pembelot militer, dan mengalami pergulatan emosional sepanjang perjalanannya.

Kartun aslinya telah meraih sukses besar sejak dirilis, mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan. Acara ini dijadwalkan untuk tayang di Netflix akhir tahun ini.

4. Hospital Playlist 2

Salah satu drama favorit di tahun 2020 adalah Hospital Playlist. Di 2021 ini rencananya serial yang dicintai secara global itu akan ditayangkan lagi untuk musim kedua di Netflix.

Serial ini, menceritakan kisah lima dokter yang telah menjadi teman dekat sejak universitas. Drama diharap rilis Juni 2021.

Hospital Playlist (2020): 8.8Foto: Hospital Playlist (2020): 8.8
Hospital Playlist (2020): 8.8

5. Love Alarm 2

Salah satu serial K-drama orisinal Netflix pertama adalah Love Alarm. Serial ini menggambarkan Jojo (Kim So-hyun) sebagai seorang gadis remaja yang menemukan dirinya jatuh cinta dengan Sun-oh (Song Kang).

Setelah musim pertama yang sukses, serial ini akan kembali dengan pengembangan lebih lanjut antara kedua karakter tersebut. Tanggal rilis yang diharapkan masih dalam pembahasan.

Love Alarm (ist/Netflix)Foto: Love Alarm (ist/Netflix)
Love Alarm (ist/Netflix)

Halaman 2>>>

HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading