Drakor Sweet Home Trending, Yuk Kenali 10 Aktor Utamanya

Lifestyle - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
20 December 2020 14:30
Sweet Home (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Serial thriller Korea Sweet Home sudah mulai tayang di Netflix sejak 18 Desember 2020. Sambil bersiap menonton tayangan Sweet Home, tidak ada salahnya mengenali 10 aktor utamanya.

Drama Sweet Home diketahui merupakan adaptasi dari web comic dengan judul yang sama besutan Kim-bi dan Hwang Yong-chan. Dilansir dari Korea Times, web komik ini ditayangkan pada platform Nave dan telah memikat hati masyarakat dunia, tidak tanggung-tanggung jumlah pembacanya mencapai 1,2 miliar pembaca.


Maka tak heran, drama Sweet Home yang memiliki 10 episode itu ditunggu para penikmatnya di Netflix. Serial Sweet Home digarap oleh sutradara asal Korea Selatan, Lee Eung-bok yang selama ini dikenal dengan hasil karyanya seperti Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin dan Descendants of the Sun.

Drama Korea Sweet Home menceritakan mengenai aksi superhero seorang remaja yang bergulat melawan monster. Cha Hyeon-su yang diperankan oleh Song Kang yang diceritakan hidup sendiri di sebuah apartemen setelah ditinggalkan oleh keluarganya.

Di apartemen barunya ini dia justru menemukan keanehan, banyak manusia yang berubah menjadi monster. Hal ini membuat dia bergabung dengan tetangganya untuk melawan para monster ini.

Selama ini dia merasa dirinya aneh, namun dengan kejadian tersebut dia justru menemukan jati diri barunya. Hingga dalam pertarungan melawan monster ini, justru para tetangganya ini bergantung pada dirinya.

Pemeran utama dari drama ini, Song Kang juga cukup merasa grogi ketika syuting dilakukan. Dia mengatakan, dengan jumlah pembaca komiknya yang sangat tinggi membuat beban yang dipikulnya juga sangat tinggi.

"Sebagai penggemar yang menikmati membaca komik web asli, saya merasakan tekanan untuk mengekspresikan sisi dalam Hyun-soo. Tapi saya mencoba yang terbaik untuk memainkan peran tersebut dengan menunjukkan sisi terdalam saya dan kebencian saya," kata dia, dilansir pada Sabtu (19/12/2020).


Berikut 10 Aktor Utama Pemeran Sweet Home:

1. Song Kang

Song Kang berperan sebagai Hyun-su. Dalam karakternya, Hyun-su merupakan sosok laki-laki penyendiri yang pindah ke apartemen Green Home setelah mengalami kejadian tragis.


2. Lee Jin Uk

Aktor Lee Jin Uk berperan sebagai Pyeon Sang-wook dengan perawakan misterius dan galak. Sebelumnya Jin Uk juga telah berperan sebagai detektif pintar bernama Do Kang Woo dalam film Voice S2. Bisa dibilang, penampilannya di Sweet Home akan membuat penonton pangling.


3. Lee Si Young

Lee Si Young merupakan pilihan pertama yang langsung dipilih oleh sutradara Lee Eung Bok. Dalam serial Sweet Home Si Young berperan untuk karakter sang mantan pemadam kebakaran, Seo Yi Kyung.

Dikenal akan kemampuan laga dan tinjunya, tak heran jika Yi Kyung menjadi pejuang andalan dalam melawan monster di Sweet Home. Lee Si Young juga pernah memperlihatkan kehebatan aksinya di drama The Guardians bersama dengan Kim Young Kwang.


4. Lee Do Hyun

Lee Do Hyun dalam serial Sweet Home berperan sebagai Eun Hyeok yang dipercayai untuk memimpin para penghuni Green Home setelah munculnya fenomena monster.


5. Kim Nam Hee

Dalam serial Sweet Home, Kim Nam Hee tampil sebagai guru bahasa Korea yang religius dan terampil memainkan pedang bernama Jung Jae Heon.


6. Ko Min Si

Ko Min Si kembali dipertemukan dengan Song Kang yang menjadi lawan mainnya di Love Alarm. Dia berperan sebagai Lee Eun Yu, adik dari Lee Eun Hyeok yang tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk menjadi balerina.


7. Park Kyu Young

Park Kyu Young berperan sebagai Yoon Ji Su, seorang pemain bass yang ramah dan menggunakan pemukul baseball sebagai senjata andalannya di Sweet Home.


8. Go Young Jung

Go Youn Jung berperan sebagai Park Yu Ri di Sweet Home, perawat dari Mr. An yang membantu para penghuni apartemen yang terluka.


9. Kim Gap Soo

Kim Gap Soo berperan sebagai An Gil Seop, seorang pria tua dengan kesehatan yang kurang baik, namun tetap berani melawan monster. Dia adalah sosok yang ramah kepada semua orang dan sangat peduli kepada Yu Ri.


10. Kim Sang Ho

Dalam serial Sweet Home, Kim Sang Ho berperan sebagai Han Du Sik yang harus menggunakan kursi roda setelah mengalami kecelakaan di masa lalu. Du Sik membantu para penghuni dengan menciptakan senjata yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari monster.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading