Bertabur Bintang Populer, 2 Drakor Baru Netfix Wajib Nonton

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 February 2021 10:48
Park Shin Hye (Instagram@Ssinz7)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penggemar drama Korea (drakor) akan kembali disuguhkan serial baru di Netflix. Februari ini aplikasi nonton streaming itu akan menayangkan drakor Vincenzo dan Sisyphus: The Myth.

Drama Vincenzo ini akan dibintangi aktor kenamaan Song Joong-ki yang memainkan karakter tituler. Selain itu Vincenzo juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, Taecyeon, Kim Yeo Jin, Yoo Jae Myung, Jo Han Chu dan Kwak Dong Yeon.

Menurut sinopsis resmi dari Netflix, Vincenzo bercerita tentang perjalanan seorang 'dark hero' dalam menyingkirkan penjahat yang tidak dapat ditangkap oleh hukum. Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara dan mafia dari Italia.


Ia kembali pindah ke Korea Selatan (Korsel) setelah adanya konflik dalam organisasinya. Setelah sampai di Korea, Vincenzo kemudian bergabung dengan Hong Cha Young, seorang pengacara veteran.

Mereka kemudian bekerja sama untuk menghancurkan penjahat dengan memakai metode jahatnya. Drakor ini dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode ini siap dirilis tvN dan Netflix pada 20 Februari 2021.

Selain Vincenzo, juga akan segera hadir di platform streaming Sisyphus: The Myth. K-drama yang disutradarai oleh Jin Hyeok ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korsel yakni Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama ini menceritakan perjalanan lintas waktu. Han Tae Sool (Cho Seung Woo) merupakan insinyur jenius yang merupakan salah satu pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time.

Dikenal sebagai 'pahlawan Korea', rupanya Tae Sool memiliki sisi yang kelam. Sisi kelamnya muncul 10 tahun yang lalu ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia.

Sisyphus: The Myth dijadwalkan akan tayang di Netflix pada Rabu (17/2/2021) mendatang. Di Korsel drama itu diputar tiap pukul 9:30 malam dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading