Kairos, Drakor Baru soal Perjalanan Waktu, Intip Sinopsisnya!

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
28 October 2020 20:13
Tangkapan layar IG

Jakarta, CNBC Indonesia - Kanal televisi Korea Selatan MBC pada Senin (26/10/2020) lalu baru saja menayangkan drama baru berjudul 'Kairos'. Drama thriller fantasi lintas waktu ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, drama yang dibintangi oleh Shin Sung Rok, Lee Se Yong dan Ahn Bo Hyun ini menceritakan tentang nasib yang saling berhubungan antara Kim Seo Jin (yang diperankan Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa karena putrinya diculik dan Han Ae Ri (yang diperankan Lee Se Yong), seorang perempuan yang mencari ibunya yang hilang.

Kim Seo Jin mulai putus asa ketika putrinya diculik. Untuk mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, dia bertemu Han Ae-Ri yang sedang mencari ibunya.


Han Ae-Ri memiliki hari-hari yang sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang yang cukup untuk membayar operasi ibunya yang sakit. Suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang. Ketika Han Ae-Ri putus asa, bertepatan dengan Kim Seo-Jin dari masa depan menghubunginya.

Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu tetapi keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda.

Mereka memulai pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Dalam sebuah wawancara, Ahn Bo Hyun mengatakan bahwa akhir dari drama akan membuatmu merasa segar. Jangan lewatkan satu pun dari teka-teki drama ini.

Kairos disutradarai Park Seung-woo dan ditulis Lee Soo-hyun. Drama tersebut menggantikan Dinner Mate yang telah tamat beberapa waktu lalu.

Kamu jadi makin penasaran dengan drama ini? Drama ini sudah tayang perdana tanggal 26 Oktober 2020 loh.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading