Pecinta Drakor Merapat! Ini 6 Drakor Baru Wajib Ditonton

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
30 August 2021 21:04
Hometown Cha-Cha-Cha (Dok: tvN)

Jakarta, CNBC Indonesia - Meskipun masih banyak judul drama Korea Selatan (drakor) yang sedang tayang, industri hiburan Negeri Ginseng terus merilis judul-judul drakor baru. Dari drama percintaan, kriminal, sejarah, slice of life hingga komedi tersedia pada Agustus 2021 ini.

Berikut enam judul drakor yang dirilis sepanjang Agustus 2021, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber:


1. The Road: The Tragedy of One (4 Agustus 2021)


Dibintangi oleh Ji Jin-Hee, Yoon Se-Ah, dan Kim Hye-Eun, 'The Road: The Tragedy of One' jadi drakor yang berputar di sekitar rahasia gelap penghuni Royal The Hill, tempat para orang kaya tinggal.

Baek Soo-Hyun (Ji Jin-Hee), pasangan dari Seo Eun-Soo (Yoon Se-Ah), adalah pembawa berita terkenal dan sukses tetapi memiliki hati yang dingin. Dia didorong oleh ambisinya yang rupanya menyebabkan ketegangan dalam kehidupan keluarganya.

'The Road: The Tragedy of One' tayang di saluran tvN, menggantikan drakor 'My Roommate Is A Gumiho'.


2. Police University (9 Agustus 2021)

Cha Tae-Hyun, Jinyoung, dan Krystal akan membintangi drakor genre aksi. Drakor 'Police University' ini berkisah seputar peristiwa dan kasus yang terjadi di Universitas Polisi.

Mantan detektif Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) memiliki 20 tahun pengalaman di divisi kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya yang juga memberinya pekerjaan sebagai profesor di Universitas Polisi. Di universitas ini, ia bertemu Kang Seon-Ho (Jinyoung) dan Oh Kang-Hee (Krystal) yang keduanya pemula tetapi sangat unggul dalam keterampilan masing-masing.

'Police University' akan tayang di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drakor 'At a Distance, Spring Is Green'.


3. The Second Husband (9 Agustus 2021)

Jika kamu menikmati drama mendebarkan yang berkisar pada plot cinta, balas dendam, dan perselingkuhan, drakor 'The Second Husband' harus masuk dalam daftar tontonanmu.

Uhm Hyun-Kyung memainkan peran Bong Sun-Hwa, yang sedang menjalin hubungan dan berbagi anak dengan Moon Sang-Hyeok (Han Ki-Woong). Keduanya menjalin hubungan jangka panjang sampai semuanya berubah ketika Sang-Hyeok berselingkuh dengan Yoon Jae-Kyung (Oh Seung-Ah).

Dia akhirnya memilih Jae-Kyung dan meninggalkan Sun-Hwa, juga karena ambisi pribadinya karena Jae-Kyung berasal dari keluarga kaya. Sun-Hwa kehilangan anaknya, tetapi hidupnya berubah tajam ketika dia bertemu dengan saudara tiri Jae-Kyung, Yoon Jae-Min (Cha Seo-Won).

'The Second Husband' akan tayang dari Senin hingga Jumat di MBC, menggantikan drakor 'A Good Supper'.


4. Fly High, Butterfly (23 Agustus 2021)

Berlatar belakang di industri mode rambut, drakor 'Fly High, Butterfly' membahas kisah orang-orang yang bekerja bersama di Fly High, Butterfly Hair Salon. Ki-Bbeum, yang diperankan oleh Kim Hyang-Gi, adalah seorang wanita berusia awal 20-an yang bekerja sebagai asisten magang di salon. Dia pekerja keras yang luar biasa, tetapi terus-terusan berurusan secara sosial dengan pelanggan mereka. Sementara itu, dia bekerja dengan Kwang-Soo (diperankan oleh Daniel Choi), yang merupakan salah satu penata rambut senior di salon.

'Fly High, Butterfly' akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di JTBC.


5. Lovers Of The Red Sky (23 Agustus 2021)

'Lovers Of The Red Sky' merupakan drama sejarah 'Sageuk'. Berkisah mengenai kisah cinta antara Hong Cheon-Ki (Kim Yoo-Jung) yang merupakan pelukis berbakat selama era Joseon dan Ha Ram (Ahn Hyo-Seop), seorang perwira semi-tinggi yang mengkhususkan diri dalam astronomi dan seni. Ha Ram buta karena kecelakaan yang dia alami saat kecil, tapi meskipun buta, Hong Cheon-Ki terus mencintainya tanpa syarat.

'Lovers of the Red Sky' akan tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drakor 'Racket Boys'.


6. Hometown Cha-Cha-Cha (28 Agustus 2021)

Jika kamu terpikat oleh aktor Kim Seon-Ho, maka wajib menyaksikan drakor terbarunya ini. Kim Seon-Ho akan beradu akting dengan aktris Shin Min-Ah dalam drakor 'Hometown Cha Cha Cha'.

Drama ini merupakan remake dari film 'Mr. Hong' tahun 2004. Berkisah mengenai kisah cinta seorang dokter gigi dan seorang pria pengangguran di provinsi Gongjin. Yoon Hye-Jin (Shin Min-Ah) adalah seorang dokter gigi yang pindah ke Gongjin karena situasi tertentu. Dia kemudian bertemu Hong Du-Shik (Kim Seon-Ho), pengangguran yang selalu tampak sangat sibuk membantu orang lain.

'Hometown Cha-Cha-Cha' akan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu, menggantikan drakor 'The Devil Judge'.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading