Tamat, Vincenzo Raih Peringkat Top 6 Sepanjang Sejarah tvN

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 May 2021 17:33
Vincenzo (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama favorit asal Korea Vincenzo telah berakhir. Kendati demikian, pada episode akhirnya, kemarin, Minggu (02/05/2021), drama itu mendapatkan rating penonton tertinggi sejak ditayangkan.

Tercatat, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu mendapatkan angka rata-rata nasional 14,6% dan puncaknya 16,2%, menurut Nielsen Korea, seperti dikutip dari Soompi, Senin (03/05/2021).

Pencapaian itu membuat drama tersebut menduduki posisi pertama dari waktu penayangan di seluruh channel, termasuk jaringan penyiaran publik.


Tidak hanya menjadi peringkat baru untuk drama itu sendiri, tapi angka tersebut sekaligus membuat Vincenzo sebagai drama keenam dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Sebelumnya, peringkat pertama ditempati drama Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine dan terbarunya Mr. Queen.

Akhir cerita drama Vincenzo rupanya membuat puas banyak penggemarnya.

Sementara itu, "Revolutionary Sisters" dari KBS 2TV juga melejit ke posisi tertinggi baru sepanjang masa. Episode terbaru dari drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen dan 28,1 persen, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi acara tersebut hingga saat ini.

Terakhir, drama baru MBN "Bossam: Steal the Fate" mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan puncak 4,1 persen untuk episode keduanya.

Sekali lagi, selamat kepada para pemain dan kru Vincenzo.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading