Drakor Baru Song Joong-ki Curi Perhatian, Ratingnya Tinggi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 February 2021 11:58
Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly) Foto: Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan rahasia lagi kalau industri drama di Korea Selatan (Korsel) amat produktif. Setiap bulan, pasti ada drama baru yang muncul.

Di Februari ini, setidaknya ada beberapa drama Korea (drakor) baru yang mencuri perhatian publik negeri Ginseng. Salah satunya 'Vincenzo'.


Melansir Soompi, drama Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong-ki ini mencatat rating 7,7% pada episode perdana dengan titik tertinggi 9,3%, Sabtu (20/2/2021).

Tayang di TvN, drama ini juga mencatat rating baik di penayangan hari kedua, Minggu (21/2/2021). Di mana ratingnya melejit secara nasional menjadi 9,3% dengan titik puncak 10,8%.

Vincenzo menceritakan soal Park Joo-hyeong (Song Joong-ki) yang bekerja sebagai pengacara di Italia dengan nama Vincenzo Casano. Setelah terlibat dalam perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea, di mana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya jatuh cinta saat mereka bekerja sama untuk membawa individu ke pengadilan. Drama ini juga dibintangi Ok Taek-yeon.

Sementara itu di hari yang sama, debut serial 'Times' juga berhasil mencetak kenaikan rating. Drama yang dibintangi Lee Joo-young dan Lee So-jin itu mencatat rating 2,7% dengan puncak 3,4% untuk penayangan di hari kedua.

Times ditayangkan di televisi berbayar OCN. Drama ini menceritakan soal upaya reporter mencari kebenaran atas suatu kasus. Ini melibatkan sosok Presiden Korea.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading