Simak Sinopsis Vincenzo Drakor Terbaru Song Joong-ki

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 February 2021 14:47
Vincenzo (ist) Foto: Vincenzo (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) Vincenzo kini sedang menjadi perbincangan hangat. Drama terbaru yang diperankan oleh Song Joong-ki ini telah tayang mulai 20 Februari 2021.

Selain tayang di tvN, drama ini juga dapat disaksikan melalui saluran Netflix. Siapa sangka, dalam penayangan perdananya, Vincenzo mendapat rating 7,7 persen hingga 9,5 persen secara nasional.


Drama ini berkisah tentang Park Joo-hyung (Song Joong-ki) yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil. Setelah dewasa, dia dikenal dengan nama Vincenzo Cassano.

Vincenzo bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia. Lantaran perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan (Korsel). Ia kemudian berkenalan dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin), yang juga merupakan seorang pengacara.

Hong Cha-young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Setelah bertemu, keduanya bekerja sama untuk mengungkap sekaligus menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum.

Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. Tidak hanya Hong Cha Young, ia juga bertemu Jang Joon-woo (Taecyeon).


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading