Lifestyle

Wow! BLACKPINK Bakal Collab dengan Youtuber Kaya Dunia

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 October 2020 14:43
Blackpink

Jakarta, CNBC Indonesia - Idol grup K-pop BLACKPINK kembali mengumumkan kolaborasi. Setelah berbagai kejutan dengan game PUBG Mobile, BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu YouTuber terkaya dunia, PewDiePie.

BLACKPINK, grup pop yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) akan merilis lagu baru dan akan menampilkan PewDiePie. Meski belum diketahui judulnya, para penggemar sangat antusias dengan rilis baru ini.



Menurut situs https://www.blackpinkftpewdiepie.com/ kolaborasi akan dilakukan 18 hari lagi. Lagu baru antara dua entitas ini diharapkan bisa tayang di beberapa situs media, khususnya YouTube dan memecahkan rekor dalam 24 jam.

youtuber PewDiePie (Screenshot instagram @pewdiepie)Foto: PewDiePie (Screenshot instagram @pewdiepie)
youtuber PewDiePie (Screenshot instagram @pewdiepie)


Sebelumnya, PewDiePie sering berbicara tentang grup K-pop dalam wawancara. Ia mengakui lebih dari sekali bahwa dia menyukai BLACKPINK dan BTS.

BLACKPINK telah mendapatkan beberapa pencapaian sejak grup tersebut dibentuk pada tahun 2016. Mereka adalah grup wanita K-pop pertama yang tampil di Coachella dan artis wanita Korsel dengan peringkat terbaik menurut Billboard.



Judul terbaru mereka, 'How You Like That' telah dianugerahi 'Lagu Terbaik Musim Panas' di MTV Video Music Awards.

Sementara itu, PewDiePie adalah YouTuber Swedia yang terkenal dengan komedinya dan video Let's Play. Saat ini, dia memiliki lebih dari 107 juta subscriber dan memperoleh keuntungan sekitar US$ 13 juta pada tahun 2019.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading