Internasional

PUBG Resmikan Kolaborasi Eksklusif dengan BLACKPINK

Tech - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 September 2020 09:35
Blackpink

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah sempat viral dan trending topik di berbagai media, kolaborasi BLACKPINK dan PUBG akhirnya terjawab sudah. PUBG Mobile mengumumkan bahwa kolaborasi ini diresmikan.

Kolaborasi yang berlangsung hingga 2 Oktober ini mengajak para penggemar PUBG dan Blink (fans club dari BLACKPINK) di seluruh dunia untuk masuk ke dalam game dan merayakan peluncuran album terbaru dari BlLACKPINK berjudul The Album.




Kolaborasi eksklusifnya ini juga membagikan berbagai fitur-fitur lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari grup asuhan YG Entertainment itu.

Para pemain PUBG Mobile juga dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari grup wanita itu berjudul 'How Do You Like That' di lobby PUBG Mobile nya.



"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-POP BLACKPINK, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Moblie dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Jumat (25/9/2020).

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus BLACKPINK pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para pemain dan juga para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik BLACKPINK tersaji di dalam game PUBG Mobile.

Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG MOBILE juga telah ditambahkan. Tidak hanya itu, para anggota dari BLANKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading