Deretan Mobil Lambhorgini yang Bisa Dipakai di PUBG Mobile

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
28 March 2022 18:19
Kolaborasi PUBG Mobile - Lamborghini

Jakarta, CNBC Indonesia - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan produsen mobil sport Automobili Lamborghini. Keduanya membawa sejumlah mobil ke dunia game tersebut.

"Kolaborasi penting ini akan membawa performa murni dari salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia ke medan pertempuran ikonik PUBG Mobile, dua perusahaan yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang terlupakan," tulis PUBG Mobile dalam keterangannya, dikutip Senin (28/3/2022).

Para pemain bisa mengakses empat kendaraan eksklusif. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador SVJ, yang berfokus pada trek serta dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga.


Berikutnya ada juga Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu. Ada pula Lamborghini Super SUV Urus, menggabungkan super sport muti-guna SUV. Setiap kendaraan tersebut akan tersedia dalam dua warna, yakni klasik Lamborghini serta tampilan edisi terbatas PUBG Mobile.

"Termasuk diantaranya Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga; Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya; dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan muti-guna SUV. Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna - skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG MOBILE. Di samping mobil-mobil ini, akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang menunggu para pemain untuk mengetahuinya," kata pihak perusahaan

Dengan kehadiran produk-produk tersebut, membuat para pemain bisa mengemudikan beberapa model Lamborghini langsung di arena permainan tersebut.

"Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG Mobile," jelas perusahaan.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut sudah bisa dinikmati oleh para pemain hingga 30 April mendatang.


[Gambas:Video CNBC]

(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading