Lifestyle

Amazing! 'The Album' BLACKPINK Masuk Top 50 Global Spotify

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 October 2020 10:27
Blackpink

Jakarta, CNBC Indonesia - Grup wanita asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK terus membuat prestasi. Kali ini, pencapaian diraih grup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose di kancah internasional.

Tidak hanya, pemesanan (pre-order) yang melampaui 1 juta keping, album lengkap pertama BLACKPINK 'The Album' secara resmi juga sukses di Spotify.
 Senin (5/10/2020), YG Entertainment mengungkapkan bahwa delapan lagu di album lengkap BLACKPINK memulai debutnya dalam 25 besar di Global Top 50 harian Spotify.




Judul lagu album Lovesick Girls menduduki peringkat 3 di tangga lagu Top 50 Global pada hari perilisannya, 2 Oktober lalu. Selain itu, Bet You Wanna yang berkolaborasi dengan Cardi B berada di  peringkat 4, Pretty Savage di nomor 8 , dan 'Ice Cream' di nomor 10.

Crazy Over You bertengger di peringkat 17, Love To Hate Me di nomor 18, How You Like That  di nomor 19, dan You Never Know di nomor 25. Semua lagunya masing-masing menduduki peringkat tinggi di grafik tersebut.

Melansir Soompi, pada bulan Juni, single pra-rilis BLACKPINK 'How You Like That' memulai debutnya di No. 5 di tangga lagu. Ini menjadi debut dengan peringkat tertinggi untuk sebuah lagu oleh grup wanita.

Pada bulan Agustus, single mereka Ice Cream juga memecahkan rekor di No. 4. Kini posisi 3 diduduki single 'Lovesick Girls' yang menjadi debut lagu grup wanita dan peringkat tertinggi.


Sementara itu, dalam hal jumlah streaming, Ice Cream tetap menjadi debut terbesar BLACKPINK di tangga lagu dengan 5.060.036 streaming pada hari pertama. 


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading