Daebak! Pre-Order 'The Album' BLACKPINK Tembus 1 Juta Lebih

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 October 2020 19:30
Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar gembira kembali datang dari grup penyanyi wanita ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK. Pemesanan (pre-order) album lengkap pertama mereka yang bertajuk 'The Album' secara resmi telah melampaui 1 juta keping.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensinya, YG Entertainment, pada hari ini Jumat, 2 Oktober 2020.

Dilansir dari Allkpop, hingga hari ini dilaporkan bahwa pre-order dari domestik tercatat mencapai total 670 ribu keping, sedangkan di Amerika Serikat dan Eropa mencapai 340 ribu keping.


Selain itu, 'The Album' berbentuk vinyl atau piringan hitam edisi terbatas juga telah terjual lebih awal dan habis dalam waktu yang cepat. Jika dikombinasikan, jumlah stok pre-order 'The Album' telah mencapai lebih dari 1 juta keping.

Sementara versi digital 'The Album' BLACKPINK baru saja dirilis di seluruh dunia pada 2 Oktober pukul 12 pagi waktu setempat, versi fisik 'The Album' akan dirilis pada 6 Oktober.

Diprediksi jumlah penjualan 'The Album' akan terus meningkat setelah album fisiknya dirilis, yakni empat hari setelah versi digitalnya yang akan dirilis terlebih dahulu.

Sedikitnya, 'The Album' memiliki delapan lagu, dua diantaranya adalah single pra-rilis yakni 'How You Like That' dan 'Ice Cream' feat Selena Gomez. Ini juga termasuk lagu b-side yang menampilkan Cardi B.

Selain itu, Jennie juga berpartisipasi dalam produksi dan lirik untuk 'Lovesick Girls', sementara Jisoo berpartisipasi dalam menulis lirik.

Lantas, sudahkah Anda mendengarkan semua delapan lagu dari BLACKPINK 'The Album' ini?


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading