Tak Cuma Sepatu Compass, Ini Deretan 5 Sneakers Keren

Lifestyle - Wangin Sinitya, CNBC Indonesia
31 July 2020 19:35
Nike Air Force 1 (Dok. nike)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bagi kamu pecinta penampilan sporty baik laki-laki maupun perempuan sudah pasti tidak asing lagi kan dengan item fashion yang satu ini. Ya, sepatu sneakers. Modelnya yang casual cocok digunakan dalam berbagai keperluan, bisa untuk berolahraga maupun pelengkap penampilan untuk jalan-jalan.

Sepatu sneaker diprediksi masih merajai penjualan sepatu di banyak negara mengalahkan sepatu fashion. Salah satu merek yang sempat menjadi bahan perbincangan adalah Compass yang produknya langsung habis begitu diluncurkan.

Selain sepatu Compass, berikut 5 deretan sneakers alternatif yang keren untuk kamu pakai:


1. Nike Air Force 1

Nike Air Force 1 memang menjadi sneakers ikonik sejak kemunculannya pada tahun 1982-an yang berawal dari sebuah sepatu untuk pemain basket. Nah, kini Nike Air Force 1 dianggap sangat cocok dengan tren lifestyle jaman sekarang. Nike Air Force 1 tentu menjadi sneakers yang harus dimiliki.

2. Converse Chuck Taylor

Chuck Taylor merupakan sneakers tertua. Muncul pertama kalinya pada 1917, kesederhanaan sneakers ini tidak pernah luntur oleh zaman. Selain affordable, Chuck Taylor juga diyakini dapat dikenakan setiap orang, termasuk untuk segala usia. Sneakers ini merupakan sneakers yang awet loh, bisa kamu kenakan hingga bertahun-tahun. Biar koleksi sneakers makin oke, tidak ada salahnya untuk menambahkan Chuck Taylor ini.

3. Vans Authentic

Kemunculannya sejak 1966, Vans Authentic tersohor dengan kesederhanaannya. Selain itu, sneakers ini juga esensial untuk dikenakan dimana saja dan kapan saja. Walaupun berawal sebagai sepatu untuk bermain skate, namun dalam kenyataannya, Vans Authentic tetap blend-in dengan dunia mode terkini.

4. Adidas Stan Smith

Stan Smith, sebuah nama yang diambil dari seorang pemain tenis yang aktif pada tahun 1960-an hingga 1980-an silam. Walaupun, pada awalnya dibentuk sebagai sepatu tenis, kini penggunaannya lebih masuk untuk sneakers yang dapat digunakan dimana saja. Bentuknya yang simple, tidak terlalu besar dan cenderung slim, sneakers ini bersifat universal untuk siapa saja.

5. Adidas Superstar

Sejak kemunculannya pada 1969, sepatu ini terus populer hingga jaman sekarang. Model yang cenderung sederhana dengan sentuhan tiga garis nyatanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemakainya. Selain itu, Adidas Superstar terlihat klasik namun tetap memperlihatkan sifat elegan.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading