Saat Sneakers Seharga Rp10 Juta Iriana Dipakai Bajak Sawah

Lifestyle - Chandra Asmara, CNBC Indonesia
02 June 2022 13:30
Presiden Jokowi Tanam Bibit dan Tinjau Panen Sorgum, Sumba Timur, 2 Juni 2022

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi pada hari ini menanam bibit dan meninjau panen sorgum di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam video yang diunggah akun Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (2/6/2022), Jokowi dan Iriana terlihat tengah membajak sawah bersama. Presiden mengenakan busana putih-hitam yang menjadi ciri khasnya. Busana yang dikenakan Iriana pun sama, hanya yang membedakan kerudung, kain tenun, dan sneakers yang digunakan.


Presiden Jokowi Tanam Bibit dan Tinjau Panen Sorgum, Sumba Timur, 2 Juni 2022Foto: Presiden Jokowi Tanam Bibit dan Tinjau Panen Sorgum, Sumba Timur, 2 Juni 2022

Sneaker yang digunakan Iriana cukup nyentrik karena berwarna merah menyala dengan lambang kumbang dan strip warna hitam.

Sepatu yang digunakan Ibu Negara itu diketahui merupakan merek asal Italia, Gucci. Iriana mengenakan Gucci Ace Embroidered Red Bee Sneakers.

Melansir laman resmi Gucci, sepatu pabrikan rumah mode negeri Pizza itu sudah tak lagi tersedia. Harga sepatu yang hanya memiliki tiga tipe warna itu dibanderol seharga US$ 740 atau sekitar Rp 10 juta sepasang.

Menurut platform jual beli sneaker, Stock X, sepatu tersebut pernah terjual hingga di angka US$ 777 atau sekitar Rp 11,2 juta. Stock X sendiri merupakan platform jual beli sepatu yang dijadikan sebagai patokan harga bagi para kolektor sneaker.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Presiden Jokowi & SBY Jadi Saksi Pernikahan Putri Tanjung


(cha/cha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading