Tayang di Trans 7, Ini Sinopsis Film Korea "A Hard Day"

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 May 2020 18:05
A Hard Day
Jakarta, CNBC Indonesia - Program K-Movievaganza Trans 7 selalu dinantikan para penggemar film Korea. Sebuah film A Hard Day akan menemani waktu bersantai Anda malam ini.

Film yang tayang pukul 22.00 WIB ini menceritakan seorang detektif bernama Ko Gun Soo yang diperankan oleh Lee Sun Kyun. Film rilisan tahun 2014 ini bermula pada pemakaman ibu Ko Gun Soo yang baru saja meninggal. 

Ko Gun Soo mendapat kabar timnya sedang diselidiki karena kasus suap. Di tengah pemakaman ibunya, Ko Gun Soo pun mendapat musibah lainnya yakni menabrak seorang pria tunawisma yang tengah berjalan hingga meninggal. 

Khawatir akan tuduhan pembunuhan, Ko pun tidak memanggil polisi. Ia menyembunyikan mayat itu dari mobil patroli yang lewat dan menyembunyikan mayat si pria tunawisma di peti mati ibunya.



Beberapa hari kemudian Detektif Ko terlibat dalam kecelakaan lain untuk menutupi kasus sebelumnya. Dengan begitu, ia punya alasan ke bengkel.

Demi keuntungan Detektif Ko dan pasukannya, penyelidikan dibatalkan oleh Letnan Park. Kemudian pasukan ditugaskan untuk menangkap pembunuh tunawisma bernama Lee.

Saat ingin memecah masalah, tim tidak menemukan bukti yang kuat tapi mereka bertemu dengan petugas polisi lain yang menyelidiki insiden ini.
Pasukan itu memeriksa rekaman CCTV.

Mereka menangkap bahwa mobil pelaku sama dengan milik Detektif Ko. Selain itu, pelacakan lokasi melalui ponsel tunawisma itu menunjuk pada suatu area di dekat kuburan ibu Ko Gun Soo.

Lantas bagaimanakah  Ko Gun Soo menyelesaikan semua permasalahan ini? Jangan lupa saksikan malam ini hanya di Trans7.

[Gambas:Video CNBC]





(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading