Terungkap! Ini Rahasia Di Balik Kecantikan Aktris Son Ye Jin

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 May 2020 11:40
Son Ye-jin (Instagram)
Jakarta, CNBC Indonesia - Penggemar drama Korea Korea Crash Landing on You mungkin sudah tidak asing dengan nama Son Ye-jin
 atau pemeran Yoon Se-ri di serial tersebut. Tidak hanya akting, penampilannya pun juga dipuji banyak penggemar.

Berusia 38 tahun, Son Ye Jin tetap tampil mempesona dan tampak awet muda di drama tersebut. Tim stylist aktris ini pun mengungkap produk-produk kosmetik yang dikenakan kepada majalah Metro Style beberapa waktu, berikut hasil langsirannya: 

Crash Landing on You (Instagram/TVNdrama Official)Foto: Crash Landing on You (Instagram/TVNdrama Official)
Crash Landing on You (Instagram/TVNdrama Official)


Apa tips utama Anda untuk mendapatkan gaya rambut Yoon Se-ri?
 
Saya memotong sisi rambutnya untuk memberinya beberapa lapisan pembingkai wajah, yang jatuh lembut di sekitar wajahnya. Dengan gaya rambut ini, bahkan anak rambutnya tampak menawan ketika dia mengikat  menjadi sanggul.  Itu menutupi garis wajahnya secara alami, dan bentuk wajahnya tampak lebih seimbang.  Secara umum, dengan potongan rambut layer ini, penampilan yang lebih kaya dan lebih menarik dapat terlihat.  

Untuk tips terakhir, saya membelah rambutnya dengan zig-zag bukan garis lurus, sehingga dapat memberikan volume lebih banyak untuk rambutnya dari akar.

Produk rambut apa yang Anda gunakan untuk rambutnya?

Semprotkan L'Oreal Elnett Satin Hair Spray, dan Kérastase Elixir Ultime Essence!



Bisakah Anda memberi tahu kami bagaimana rasanya bekerja dengan Son Ye-jin? Bagaimana dengan pengalaman Anda bekerja di acara 'Crash Landing on You'?
 
Ye-jin dan saya telah bekerja lebih dari 12 tahun hingga saat ini.  Dia memberi saya kebebasan untuk pilihan gaya saya dengan karakter-karakternya yang berbeda, dan itulah bagaimana kami bergaul dengan baik, sejauh ini.  Saya percaya kerja tim ini bekerja dengan sempurna untuk 'Crash Landing on You' juga.



Apa tips Anda untuk mendapatkan penampilan tanpa riasan Son Ye-jin untuk karakternya sebagai Yoon Se-ri?
 Saya mencoba melakukan riasan yang memaksimalkan daya tarik dan kecantikannya.  Ketika Ye-jin bertindak sebagai CEO Yoon Se-ri di Seoul, saya sering mengubah warna bibir untuk memberinya berbagai penampilan.  Sementara itu, untuk Yoon Se-ri di Korea Utara, mencoba nuansa berbeda untuk menunjukkan suasana alami.

Produk make-up apa yang Anda gunakan untuk penampilannya?
 
Ma:nyo Herbal Fresh Moist BB Cream, Ma:nyo Herb Cushion in Beige/Ivory, Jennyhouse Air Fit Artist Eyeshadow in Rosy Beige/Mocha Latte, Tonymoly Back Stage Gel Eyeliner in Brown, and Jennyhouse Air Fit Lipstick in Monica Robe.

Adakah riasan favorit Anda dalam pertunjukan, dan bagaimana Anda mendapatkannya?

Saya paling suka riasan alami Yoon Se-ri.  Tampilan riasan alami adalah yang terbaik untuk wajah Ye-jin yang seimbang dan juga menampilkan kulitnya yang indah.  

Saya pikir poin terkuatnya adalah dia terlihat polos, jadi saya menikmati menjaga karakteristik itu ketika saya merias wajahnya.  Untuk penampilan riasan ini, saya menggunakan sedikit produk dasar, ditambah concealer untuk menutupi beberapa bagian. Tahap make-up dasar ini sangat penting, untuk memastikan itu terlihat indah alami.



Bisakah Anda memberi tahu produk apa pada eyeliner, lipstik, dan apa perawatan kulit yang digunakan Son Ye-jin untuk wajahnya?
 
Saya menyarankan merek Jennyhouse Air Fit untuk riasan mata dan bibirnya.  Saya biasanya tidak menggunakan warna tebal untuk riasan matanya.  

Perona mata Jennyhouse Air Fit Artist (Rosy Beige + Mocha Latte) dapat memberikan nuansa mendalam, lembut, dan alami untuk matanya yang besar dan cantik.  Setelah beberapa sentuhan ringan pada kelopak mata dengan bayangan ini, saya menyelesaikan riasan mata dengan menggambar garis mata yang tipis.  

Ketika saya ingin membuat suasana hati yang berbeda, saya hanya menyesuaikan garis mata dengan menebalkannya.  Saya menggunakan lipstik Jennyhouse Air Fit di Monica Robe untuk Bibir Ye-jin.  Warna bibir aslinya adalah warna yang agak pinky.  

Dengan lipstik ini, saya menutupi bibir merah mudanya, lalu memberikan suasana tenang alami baginya.



[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading