Drama "The World of The Married" Pecahkan Rekor di Korea

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
04 May 2020 11:48
The World of the Married (ist)
Jakarta, CNBC IndonesiaDrama Korea yang bercerita tentang perselingkuhan dan lika-liku kehidupan rumah tangga "The World of The Married" mencetak rekor rating tertinggi untuk tayangan tv kabel di Korea.

Drama yang mengangkat kisah Dokter Ji Sun Woo, perempuan yang dikhianati suaminya menyentuh rekor rating 24,3% untuk episode 12 akhir pekan lalu.

Serial yang ditayangkan oleh JTBC ini sekaligus menggeser drama "Sky Castle" yang sempat menyentuh 23,8&. Bahkan Menurut Nielsen Korea, cerita perselingkuhan yang penuh cinta dan dendam ini juga mengalahkan rating Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin di Tvn.


"Ini menandakan tayangan drama dengan penonton terbanyak di Korea sepanjang sejarah untuk tv kabel, dan tertinggi kedua untuk seluruh program di tv kabel," tulis Nielsen seperti dikutip dari situs Yonhap, Senin (4/5/2020).

The World of the Married (ist)Foto: The World of the Married (ist)
The World of the Married (ist)




Drama ini sebenarnya adaptasi dari serial tv BBC "Docter Foster" yang tayang pada 2015 - 2017 lalu. Drama ini sudah berjalan selama 12 episode, tersisa 4 episode lagi.

Selain di Korea, drama ini juga banyak dibahas oleh netizen Indonesia. Bahkan, salah satu pemainnya sempat 'diserang' oleh netizen +62 karena perannya sebagai selingkuhan atau pelakor di drama tersebut. Komentar netizen Indonesia yang membanjiri si aktris juga sempat jadi pemberitaan di negeri ginseng.

[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading