Aktris 'The World of The Married" Dibayar Rp 950 Juta/Episode

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
18 May 2020 11:39
The World of the Married (ist)
Jakarta, CNBC Indonesia- Drama Korea "The World of the Married" tamat akhir pekan lalu. Menggebrak sejak episode pertama, episode terakhir drama ini pun raih rekor tertinggi.

Kesuksesan drama ini tak lepas dari akting memikat para aktris dan aktor yang terlibat, apalagi didukung oleh aktris kawakan Kim Hee Ae sudah teruji kemampuannya.

The World of the Married (ist)Foto: The World of the Married (ist)
The World of the Married (ist)



Kim Hee Ae yang berperang sebagai Dokter Ji Sun Woo adalah kunci dan pemeran utama drama ini. Rumor menyebut, rumah produksi rela membayar mahal aktris ini untuk bermain di drama yang diadaptasi dari serial barat Dr. Foster.

Lantas, berapa tarif Ji Sun Woo?

Melansir Korean Boo yang mengutip asosiasi media entertainment di Korea, aktris ini dibayar dengan rata-rata US$ 57.000 sampai US$ 63.000 atau setara Rp 950 juta per episode.



Artinya, untuk total 16 episode penayangan drama aktris ini bisa membawa pulang sampai Rp 15 miliar.

Tapi, netizen Korea menilai bayaran ini terlalu murah untuk Kim Hee Ae yang telah mendongkrak rating drama ini sebagai tayangan tivi kabel paling banyak ditonton dan mendunia.

Kim Hee Ae sendiri telah menyampaikan salah perpisahannya kepada penggemar seiring dengan berakhirnya drama.

"Saya hidup sebagai Ji Sun Woo selama setahun ini, dan akan aneh rasanya meninggalkan peran itu. Saya sangat senang karena menerima banyak dukungan dari penonton melebihi yang saya rasakan. Saya juga lega bisa menuntaskan drama ini, saya tak bisa katakan apa-apa selain terima kasih atas cinta dan dukungan, tetap sehat dan terima kasih banyak."



[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading