Aktris Drakor The World of the Married Dituding Pelaku Bully

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 March 2021 13:05
The World Of The Married (2020): 8.3

Jakarta, CNBC Indonesia - AktrisĀ drama Korea (drakor) The World of the Married, Shim Eun Woo, meminta maaf ke publik Minggu (28/3/2021). Ini terjadi setelah kontroversi kasus perundungan yang ia lakukan.

Tiga pekan lalu, Shim Eun Woo dilaporkan terlibat dalam skandal bully saat sekolah. Hal itu terungkap ketika seorang korban 'A' buka suara di forum online dan menyebut Eun Woo mengucilkan dirinya saat dibangku sekolah.


Bahkan, 'A' mengklaim Shim Eun Woo pelaku kekerasan. Ia telah menyuruh geng nya untuk mengganggu 'A' dengan perkataan verbal dan dengan menyebarkan rumor palsu.

Hal ini sempat menghebohkan karena muncul berbarengan dengan banyaknya kasus bully yang dilakukan pesohor muda Korea Selatan (Korsel). Sehari setelahnya, agensinya Media Group berkomentar bahwa sang aktris hanya ingat bahwa dirinya bertengkar dengan 'A' dan teman-temannya.

Shim Eun Woo (Instagram/@eunoorang_)Foto: Shim Eun Woo (Instagram/@eunoorang_)
Shim Eun Woo (Instagram/@eunoorang_)

Saat itu, mereka juga menegaskan bahwa Shim Eun Woo adalah siswa yang jujur. Ia terpilih sebagai pemimpin siswa di SD dan ketua kelas di SMP dan ia tidak pernah melakukan kesalahan.

Namun, di antara teman-teman sekolahnya saat itu, ada yang menggunakan bahasa yang tidak pantas bagi siswa. Termasuk kata-kata makian, dan yang merokok.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus padanya sekarang," tulis sang aktris dikutip dari Allkpop, Senin (29/3/2021).

"Setelah kontroversi, saya mencoba menghubungi banyak teman saya saat itu untuk membangkitkan ingatan saya, tetapi saya tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang telah terjadi."

"Satu-satunya cara untuk menjernihkan ini adalah dengan bertemu dengan 'A',dan seterusnya pada tanggal 25 Maret, perusahaan kami dan keluarganya semua bertemu bersama. Dan kemudian, saya dapat mendengarkan apa yang dia alami selama sekolah."

Kendati Shim Eun Woo telah meminta maaf kepada semua orang, termasuk rekan main dan rekan kerjanya, namun beberapa netizen menanggapi dengan skeptis.

"Tentu saja pelaku bisa lolos dengan mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengingat apa pun," kata netizen.

"Anda hanya tidak ingin mengingatnya ... bukan karena Anda tidak bisa," ujar netizen lain.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading