Aktor Park Ji Hoon Meninggal di Usia 31 Tahun, Ini Sebabnya!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 May 2020 11:29
Park Ji-hoon, Aktor Drama Chicago Typewriter Meninggal Dunia
Jakarta, CNBC Indonesia- Model sekaligus aktor muda Park Ji Hoon menutup usia di umur 31 tahun. Aktor yang terangkat namanya lewat Kdrama Chicago Typewriter ini meninggal karena penyakit kanker perut yang ia derita.

Kematian Park Ji Hoon dikabarkan oleh keluarganya lewat akun instagram putra mereka, Ji Hoon meninggal pada 11 Mei kemarin sementara pemakaman akan digelar besok Sabtu, 15 Mei 2020.

Di postingan tersebut, keluarga Park Ji Hoon menampilkan foto ucapan duka yang disampaikan oleh para penggemar serta kerabat di pembaringan sang aktor.


Tujuan keluarga memposting kabar duka lewat instagam Park Ji Hoon dikarenakan khawatir ada kesalahpahaman karena dinilai tidak mengabari kerabat mereka soal kematian putranya. Keluarga memang sengaja menyelenggarakan pemakaman secara privat dan berjaga-jaga karena masih terdapat pandemi corona saat ini.



"Kami berterima kasih atas semua ucapan dan dukungan yang dikirimkan di tengah pandemi covid-19 ini, berkat kalian kami tidak sendirian saat mengantarkan adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan tidak hanya untuk saya, tapi keluarga saya. Kami tidak akan pernah melupakannya. Terus waspada dengan covid-19 dan kami harap anda semua tetap sehat," tulis postingan tersebut, seperti dilansir dari instagram Park Ji Hoon.









[Gambas:Video CNBC]



(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading