Tayang di Trans 7, Ini Sinopsis Film Korea "The Target"

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 May 2020 18:22
The Target
Jakarta, CNBC Indonesia - Stasiun televisi kesayangan Trans 7 menghadirkan sederet film Korea dalam program K-Movievaganza Trans7. Hari ini, Rabu (27/5) akan menampilkan film The Target.


The Target yang tayang perdana di Korea Selatan 2014 lalu akan tayang pukul 22.00 WIB. Siapa sangka dalam rilis pekan pertama, film yang skenarionya ditulis oleh Jo Seong Geol dan Jeon Cheol Hong ini ditonton oleh lebih dari 1,35 juta orang dengan pendapatan sekitar U $ 6,46 juta.

The Target sendiri mengisahkan kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah perkantoran di Seoul. Baek Yeo Hoon (diperankan oleh Ryu Seung Ryong) dituduh sebagai pelakunya.

Baek Yeo Hoon pun diburu oleh beberapa orang dan tertangkap tangan di tempat kejadian perkara. Meski berhasil melarikan diri, sebuah mobil menabrak sang mantan pembunuh bayaran yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.



Tak lama setelah itu, ia pun bertemu dengan Lee Tae Joon (Lee Jin Wook), seorang dokter UGD yang istrinya Hee Joo (Jo Yeo Jeong) tengah mengandung anak pertama mereka.

Lee Tae Joon pun menyelamatkan nyawa Baek Yeo Hoon. Dimana hal ini menyeret Tae Joon ke dalam pusaran masalah serius.

Singkat cerita, Tae Joon dan Yeo Hoon pun terlibat dalam sebuah perjalanan berbahaya dengan tujuan yang berbeda. Sekitat 36 jam mereka berjuang menyelamatkan Hee Joo untuk melahirkan dan pada saat yang sama juga mencari keadilan untuk Baek Yeo Hoon.




[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading