Demi Karantina Nyaman, Pharrel Williams Beli Rumah Rp 466 M

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 April 2020 11:27
This Dec. 4, 2019 photo shows Pharrell Williams posing for a portrait in New York. (Photo by Christopher Smith/Invision/AP)
Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi sekaligus rapper, dan pengusaha Pharrell Williams baru saja membeli rumah senilai US$ 30 juta (Rp 466 miliar) di Miami.

"Dia telah mencari beberapa lama, tetapi dia bergerak cepat karena dia ingin karantina di sana," kata seorang sumber kepada kami.

Properti, di 700 Casuarina Concourse di Coral Gables ini dikenal sebagai El Palmar.  Awalnya dijual sekitar US$ 45 juta pada tahun 2018.

Rumah seluas 17.025 kaki persegi ini berdiri di atas tanah 3,3 hektar dan memiliki ketinggian 335 kaki.  Penjualnya adalah mantan eksekutif Univision, Ray Rodriguez dan istrinya, Liana.



Kediaman itu, nantinya akan dia gunakan untuk menghabiskan waktu untuk karantina selama pandemi COVID-19. Rumah itu memiliki sembilan kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Rinciannya termasuk gudang anggur 2.000 botol, perpustakaan, bar bergaya pub, perapian di ruang tamu besar, dan lift.

Di luarnya ada kolam ikan koi, kolam renang, dan dapur luar ruangan.


Yvette Rivero, dari Mocca Realty, mewakili Pharrell, mengatakan bahwa ia membeli melalui perusahaan Delaware, Casuarina Concourse LLC.



[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading