Alami Gejala Corona, Robbie Williams Tobat & Berdoa

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 April 2020 11:15
Corona menjadi momen religius buat penyanyi Robbie Williams, ia kini mengaku sudah bertobat sejak alami gejala corona
Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Robbie Williams dikabarkan terserang gejala virus corona. Hal itu terjadi ketika dia berada di Australia setelah jadwal pertunjukannya dibatalkan.


Dia pun akhirnya dikarantina dan sekarang mengakui benar-benar takut untuk hidupnya.


"Ketika saya mendarat kembali di Los Angeles, cuaca berawan dan abu-abu, dan dengan apa yang terjadi, rasanya sangat apokaliptik. Saya berada di karantina di Airbnb di ujung jalan dari keluarga saya dan mulai mengkhawatirkan tentang makanan, tentang kehabisan obat saya dan sangat menakutkan selama beberapa hari. Lalu aku bisa merasakan tubuhku menjadi lesu, lelah, dan berat, dan aku meyakinkan diriku sendiri bahwa aku menderita virus corona," kata Robbie, seperti dikutip dari Asiaone/

Pria 46 tahun itu kemudian memutuskan berdoa untuk kesehatannya dan keluarganya. Dan dia berhasil mengatasi gejala corona dengan sangat cepat.




Robbie yang telah menikah dengan aktris Ayda Field sejak 2010 mengatakan kepada The Sun on Sunday bahwa biasanya dia tidak pernah melakukan doa hingga berlutut. Namun kini dia benar-benar merendah kepada Tuhan dan memohon untuk diberi kesehatan.

"Saya biasanya tidak pernah melakukannya tetapi saya berlutut dan berdoa. Saya memikirkan istri dan keluarga saya. Dalam 30 detik saya bergetar dan penuh cinta. Dan Anda tahu apa? Gejala-gejalanya hilang dan rasa takut hilang," ungkap dia.

 "Aku sekarang telah melindungi diriku terhadap energi yang lebih rendah, melawan perasaan tidak berharga. Aku harus melakukan ini karena aku depresi."

 "Jika saya tidak menjaga diri saya aman maka itu bukan tempat yang menyenangkan. Maafkan imajinasi saya ketika saya mengatakan isolasi itu mudah - maksud saya adalah saya melakukan hal-hal yang dapat diperkirakan untuk diri saya sendiri di mana saya meningkatkan frekuensi saya dan saya tidak  tidak menyerah pada godaan pikiran dan perasaan negatif itu," ungkapnya.



[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading