Serunya Aksi JKT48 Buka Korean Wave di TSM Cibubur!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
21 February 2020 20:04
JKT48 bikin acara Korean Wave makin seru
Jakarta, CNBC Indonesia - Grup girlband JKT48 buka acara konser Korean Wave in Love 2020 dengan dua lagu andalannya di Ampi Theatre Trans Studio Cibubur.

Kedua lagu itu adalah River dan Heavy Rotation. Penonton yang berada di sana ikut sing along tatkala lagu Heavy Rotation dibawakan.

Selain JKT48, konser Korean Wave in Love 2020 juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea TVXQ, Ungu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano, Yovie & Nuno, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Putri Delina, Mawar De Jongh, serta Koes Plus Junior.

Transmedia kembali menggelar acara berskala internasional Korean Wave in Love, gelaran ini diisi oleh artis Kpop kenamaan dengan popularitas global, dan juga oleh artis-artis nama besar lainnya dari dalam negeri yang dijamin bikin acara makin meriah. 

[Gambas:Video CNBC]


Korean Wave in Love ini disiarkan langsung di Trans TV mulai pukul 19.00 WIB, Jumat 21 Februari 2020. Acaranya sendiri akan berlangsung di Ampi Theatre Trans Studio Cibubur. 


Trans Studio Cibubur merupakan studio yang memiliki wahana kelas internasional. Cukup dengan membeli tiket seharga Rp 375 ribu rupiah, kamu bisa menikmati wahana seperti Jurassic Island, Zombie Wars, dan lainnya. 

Panggung tercanggih Trans Studio Cibubur, Amphi-theater akan menjadi panggung utama tampilnya artis Kpop legendaris di acara Korean Wave in Love.


Artikel Selanjutnya

Goo Hara Meninggal, Kim Heechul Suju Kunci IG & Berduka


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading