Promosi Album Baru, EXO Bakal Tampil dalam Acara Komedi

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
27 November 2019 11:26
Promosi Album Baru, EXO Bakal Tampil dalam Acara Komedi
Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband asal Korea Selatan (Korsel) EXO akan tampil dalam program acara komedi di saluran televisi JTBC berjudul Knowing Bros. Mereka tampil di sana guna mempromosikan album terbaru 'OBSESSION'.

Perwakilan dari saluran televisi JTBC mengkonfirmasi penampilan boyband ini pada Selasa (26/11/2019) kemarin. "Anggota EXO Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun akan syuting acara Knowing Bros pada 28 November. Episode ini akan disiarkan pada 7 Desember mendatang," kata perwakilan itu, dikutip dari Soompi.


Promosi album baru EXO rencananya akan dirilis, Rabu (27/11/2019) hari ini. Namun pasca kematian penyanyi Goo Hara, EXO menyesuaikan kembali jadwal rilis album tersebut melalui media sosial resmi.


"Kami telah menyesuaikan jadwal teaser untuk album keenam EXO karena insiden tragis. Kami akan mengumumkan jadwalnya nanti, jadi kami mohon pengertianmu. Kami mengucapkan belasungkawa yang terdalam," tulis pengumuman itu, dilansir dari Allkpop.

Namun, kembalinya boyband ini tidak disertai dua anggota Xiumin dan D.O. Sebab keduanya saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer.

Di akhir pekan lalu EXO sempat menggelar konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA di ICE, BSD. Nantinya, EXO akan kembali lagi menyapa penggemarnya di acara HUT 18 Transmedia yang akan berlangsung 15 Desember mendatang di Trans Studio Cibubur, bersama boyband NCT Dream yang bakal mengisi acara tersebut secara bergantian.


Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu 14 Desember 2019. Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Selain EXO dan NCT Dream, Hut 18 Transmedia juga akan dihadiri oleh artis-artis ternama lokal maupun mancanegara lainnya. Akan ada beberapa nama artis-artis lokal lain yang banyak ditunggu penampilannya dalam acara ini.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Video CNBC]



(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading