Kenakan Blangkon & Peci, Exo Buat Histeris Penggemar

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
26 November 2019 09:31
Kenakan Blangkon & Peci, Exo Buat Histeris Penggemar
Jakarta, CNBC Indonesia - Ada hal menarik saat berlangsungnya konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA di ICE, BSD, Sabtu (23/11) lalu. Pasalnya rapper Chanyeol tiba-tiba mengenakan baju surjan serta blangkon khas Solo di atas panggung.

Seperti yang diberitakan oleh CNN Indonesia, Chanyeol mendapatkan buah tangan dari penggemar. Saat mengenakan baju surjan dan blangkon, Chayeol tersebut pun berakting sebagai penerjemah bagi Chen yang kala itu sedang menyapa EXO-L Indonesia dalam Bahasa Korea.

"Terima kasih banyak kepada penggemar yang telah datang hari ini," gaya Chanyeol menirukan mimik penerjemah Chen. Tentu hal tersebut langsung membuat penggemar tak berhenti berteriak-teriak melihat tingkah lucu rapper tersebut.


Tak lama, blangkon tersebut pindah ke kepala vokalis Baekhyun. Setelah memakai blangkon, Baekhyun mengikuti jejak Chanyeol dengan berdiri disamping Chen dan ikut berpura-pura menjadi penerjemah vokalis utama EXO tersebut.


Setelah mengenakan blangkon, Chanyeol juga mengenakan peci. Sontak, hal itu kembali mengundang riuh sorak EXO-L Indonesia, terutama kaum hawa.

Dalam konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA, selain baju surjan, blangkon khas Solo, dan peci,  Chanyeol juga mendapat sejumlah hadiah seperti tas karakter Superman, jam tangan anak karakter Iron-man serta boneka tangan (muppet) karakter Iron-man.

Pria kelahiran 27 November 1992 juga sempat memberi tahu penggenamr bahwa hari ulang tahunnya akan segera tiba. Di tanggal yang sama, EXO akan comeback dengan album baru. "Pas ulang tahun, kami akan comeback. Jadi siap-siap ya," tutur Chanyeol.

Setelah tampil di ICE pada Sabtu (23/11), EXO akan kembali lagi menyapa penggemarnya di acara HUT 18 Transmedia yang akan berlangsung 15 Desember mendatang di Trans Studio Cibubur.

Selain EXO, juga akan ada boyband NCT Dream yang bakal mengisi acara tersebut secara bergantian.

Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu 14 Desember 2019. Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Selain EXO dan NCT Dream, Hut 18 Transmedia juga akan dihadiri oleh artis-artis ternama lokal maupun mancanegara lainnya. Akan ada beberapa nama artis-artis lokal lain yang banyak ditunggu penampilannya dalam acara ini.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading