Gokil, Reseller Jual Sepatu G-Dragon x Nike Air Rp 120 Juta!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
21 November 2019 13:46
Belum dirilis resmi, sepatu G-dragon x Nike Air Force sudah dijual oleh pecinta sneaker dengan harga puluhan kali lipat
Jakarta, CNBC Indonesia - G-Dragon kembali memperlihatkan kekuatannya sebagai salah satu bintang Hallyu.

Kolaborasinya dengan Nike lewat sepatu PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise (AF1 PARA-NOISE) ini mendapatkan banyak perhatian. Bahkan sebelum dirilis secara resmi, sepatu yang hanya dibanderol seharga US$ 200 (Rp 2,8 juta), dijual kembali oleh para pecinta sneaker dengan harga US$ 8,570 (Rp 120 juta).




Para pecinta sneaker yang menjual sepatu edisi terbatas tersebut merupakan pemenang dari undian 'Shock Draw'. Beberapa waktu lalu, Nike Store di Hongdae dipenuhi banyak orang hanya untuk memasuki undian dan mendapatkan kesempatan untuk membeli sepasang sepatu 'Air-Force 1 Para-Noise' sebelum dirilis resmi. Lewat undian tersebut, Nike berhasil menjual sebanyak 818 pasang sepatu tersebut.

Beberapa hari setelah selesai menjalani wajib militer (wamil), penyanyi dengan nama asli Kwon Ji-yong ini langsung berkolaborasi dengan Nike. Salah satu anggota boyband Bigbang tersebut berkolaborasi lewat sepatu PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise (AF1 PARA-NOISE).

Gokil, Reseller Jual Sepatu G-Dragon x Nike Air  Rp 120 Juta!Foto: G-Dragon x Nike (PEACEMINUSONE) (Dok. Nike)



Peluncuran global lini PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise secara resmi akan dirilis melalui situs web Nike pada 23 November mendatang. Selain itu akan ada produk dari lini ini yang dirilis secara eksklusif di Korea Selatan.

G-Dragon sendiri mulai menjalani wamil pada 27 February 2018 dan selesai 26 Oktober 2019. Pada hari pelepasan wamil, G-Dragon mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya.

Sekitar 500 orang penggemar menunggu di depan pangkalan militer Yongin di Provinsi Gyeonggi untuk menyambut pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini telah keluar dari gedung sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.



[Gambas:Video CNBC]


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading