G-Dragon Gandeng Nike Luncurkan Sepatu Harga Rp 2,8 Juta

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar , CNBC Indonesia
04 November 2019 14:08
G-Dragon Gandeng Nike Luncurkan Sepatu Harga Rp 2,8 Juta Foto: G-Dragon Big Bang (Instagram/xxxibgdrgn)
Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa hari setelah selesai menjalani wajib militer (wamil), penyanyi Kwon Ji-yong atau G-Dragon langsung berkolaborasi dengan Nike. Salah satu anggota boyband Bigbang ini akan berkolaborasi lewat sepatu PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise (AF1 PARA-NOISE).

"AF1 PARA-NOISE dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas berdasarkan keingintahuan intelektual milik G-Dragon. Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan dari semua cita-cita dan kenyataan dari setiap komunitas," tulis pengumuman Nike, dikutip dari Soompi pada Senin (4/11).

Menurut Nike, AF1 PARA-NOISE mewakili semua hal yang pernah G-Dragon alami. "Semua pengalaman tak terhitung yang dimiliki seseorang, dulu dan sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita," lanjutnya.


Di sisi lain, G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Ia mengatakan "Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, serta menyatukan Nike Air Force 1 PARA-NOISE yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman."

Peluncuran global lini PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise secara resmi akan dirilis melalui situs web Nike pada 23 November mendatang. Sepatu ini dirumorkan akan dibanderol seharga US$ 200 (Rp 2,8 juta). Selain itu akan ada produk dari lini ini yang dirilis secara eksklusif di Korea Selatan.

G-Dragon sendiri mulai menjalani wamil pada 27 February 2018 dan selesai 26 Oktober 2019. Pada hari pelepasan wamil, G-Dragon mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya.


Sekitar 500 orang penggemar menunggu di depan pangkalan militer Yongin di Provinsi Gyeonggi untuk menyambut pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini telah keluar dari gedung sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.







[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading