BTS Luncurkan Album Baru, #7Comebackspecial Trend di Twitter

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 February 2020 17:44
BTS Luncurkan Album Baru, #7Comebackspecial Trend di Twitter
Jakarta, CNBC Indonesia - Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan tampil spesial jelang comeback dengan album baru. Grup vokal beranggotakan 7 orang ini membagikan kepada ARMY bahwa musik berjudul ON akan dirilis pada waktu sama dengan perilisan album.


Grup idola asal Korea Selatan ini bakal merilis album baru yang sangat dinanti secara langsung, Map of the Soul: 7 hari ini, (21/2) pukul 16.00 WIB. Mereka juga akan menggelar siaran langsung V Live dari  New York.


Trailer menampilkan peralihan menarik dari konsep BTS untuk lagu 2013 mereka N.O ke konsep untuk judul lagu mendatang ON yang diambil dari album Map of the Soul:7.


Dalam album ini akan menggambarkan identitas mereka untuk menceritakan kisah individu yang telah menemukan jati diri mereka sepenuhnya. 

"BTS sekarang menerima kebanggaan dan bayangan identitas mereka untuk menceritakan kisah individu yang telah menemukan jati diri mereka sepenuhnya," kata Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS sejak debut pada 2013.

Fans pun menyambut peluncuran album baru boyband Kpop terbesar saat ini dengan meramaikan tagar #7comebackspecial di twitter yang kemudian menjadi trending topic.




Title track untuk Map of the Soul:7 berjudul ON nantinya akan memiliki dua versi yang berbeda. Pertama dari album digital dan versi hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Australia, Sia.

Album Map of the Soul:7 sedikitnya berisi 20 lagu. Dimana 15 diisi lagu baru termasuk dua versi lagu ON, dan 5 lainnya terdengar lebih segar.










[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading