Ckckck.. Fans BTS & Red Velvet Ribut di IG Ariana Grande

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
24 January 2020 11:07
Gara-gara Yeri Red Velvet komen di postingan instagram Ariana Grande, fans BTS berang
Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia K-Pop kembali memanas. Para penggemar grup boyband BTS yang disebut Army, menyerang salah satu anggota girlband Red Velvet, Kim Ye-Rim atau biasa dikenal dengan nama panggung Yeri.

Army mengeluarkan kemarahan mereka atas komentar Yeri di salah satu postingan Instagram milik penyanyi asal Amerika, Ariana Grande yang mereka anggap menjelekan BTS.

[Gambas:Instagram]





Sebelumnya ada Kamis (23/1/2020) waktu setempat, akun Instagram Ariana Grande memposting foto bersama para anggota BTS tanpa Suga. Dalam foto tersebut, Ariana Grande duduk di tengah-tengah para anggota BTS yang mengenakan busana kasual.

"Lihat, aku berpapasan dengan siapa saat geladi resik," tulisnya pada keterangan postingan Instagram @arianagrande.

[Gambas:Video CNBC]



Yeri yang dikenal sebagai penggemar berat Ariana Grande, menunjukkan kekagumannya pada Ariana dengan memberikan komentar pada foto tersebut.

"Aku iri pada mereka Ari," tulis Yeri dari akun Instagram @yerimiese. Sontak komentar tersebut langsung mendapat balasan dari Ariana.

"Tidak sabar untuk memelukmu suatu hari," jawab Ariana dengan emoji imut dan hati.



Ternyata peristiwa manis ini menyinggung hati para Army. Mereka marah karena Yeri seperti menjelekan para anggota BTS di depan Ariana Grande.

"PERGI MENJAUH DARI BTS," tulis salah satu Army dalam kolom komentar postingan Instagram Yeri.

"Hapus komentarmu dalam kolom komentar postingan Ariana," tulis Army lainnya.

"Tolong jangan dekati member BTS, mereka gak cocok sama lu," tulis Army lain dalam bahasa Indonesia.

Sontak penggemar Yeri dan Red Velvet, ReVeluv marah atas komentar para Army. ReVeluv langsung memberikan komentar positif untuk menandingi komentar negatif dalam kolom komentar Instagram Yeri. Mereka juga membuat trending di Twitter dengan tagar #YeriWeLoveYou.

Sebelumnya, Yeri sudah mengikuti akun Instagram Ariana. Dengan adanya kepopularitasan Red Velvet, tak lama penyanyi Amerika itu mengikuti kembali (follow back) akun Yeri pada musim panas lalu, menjadikan Yeri idola K-pop pertama yang pernah Ariana ikuti di Instagram.

Setelah melihat video Yeri yang menyatakan ia sangat menyukai dan menjadi penggemar berat Ariana, penyanyi tersebut berkomentar, "Aku perlu memeluknya secepat mungkin."



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading