Asyik, Film Parasite Tayang di Transvision Sabtu Ini!

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
13 February 2020 17:54
Mau nonton film Parasite yang boyong 4 Oscar? Santai, cukup nonton di tv aja lewat transvision
Jakarta, CNBC Indonesia- Penasaran sama Film Parasite yang boyong sampai 4 piala Oscar beberapa hari lalu? Tenang, film asal Korea Selatan ini bakal bisa dinikmati di layar kaca pada pekan ini.

Parasite bakal tayang pada 15 Februari besok jam 22.00 WIB di tvN Movies yang hadir di Transvision. Channel tvN Movies memang merupakan saluran khusus film Korea terbaik, cocok banget buta pencinta film dan drama Korea yang suka senyum-senyum sendiri saat menikmati aksi romantis oppa-oppa tampan.

Parasite menjadi film asal Korea Selatan, bahkan Asia, pertama yang mendapatkan piala Oscar 2020 untuk kategori Best Picture. Asia tentu bangga, sebab dengan menangnya film ini, membuka gerbang bagi film Asia lain untuk mengikuti jejaknya.


Gisaengchung atau Parasite menggambarkan kesenjangan sosial dan ekonomi dua keluarga di Korea Selatan. Ialah keluarga Kim Ki Taek (Song Kang-Ho) tinggal di sebuah rumah sempit bawah tanah bersama istrinya, Choong Sook (Jang Hye-Jin) dan kedua anaknya, Kim Ki-Woo (Cho Woo-Shik) dan Kim Ki-Heong (Park So-Dam). Mereka bertahan hidup dengan melipat kotak pizza.

Asyik, Film Parasite Tayang di Transvision Sabtu Ini! Foto: PARASITE



[Gambas:Video CNBC]




Suatu hari, teman Kim Ki-Woo menawarkan pekerjaan untuk menjadi guru les bahasa Inggris anak dari keluarga Park yang kaya raya. Kim Ki-Woo awalnya ragu, sebab ia belum lulus kuliah dan tidak memiliki ijazah.

Namun karena butuh uang, akhirnya ia menerima pekerjaan tersebut. Adiknya, Kim Ki-Heong, membantu Kim Ki-Woo untuk memalsukan ijazah agar meyakinkan keluarga Park. Dari pekerjaan ini, dua keluarga ini langsung mengalami petualangan yang tidak mereka duga.

Duh penasaran banget kan cerita lengkapnya gimana sampai film ini bisa dapat Oscar banyak banget?

Nah, biar enak emang paling mantap kalau daftar paket langganan Nomat Transvision, cuma cukup bayar Rp 70 ribuan aja per bulan. Setiap bulan, pelanggan bisa bebas pilih channel atau saluran favorit termasuk tvN Movies?

Tenang, pelanggan juga bebas ganti channel tiap bulan sesuai yang diminati dan sesuka hati. Lebih murah kan ketimbang nonton di bioskop??

Yuk, klik langsung www.transvision.co.id untuk detailnya.




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading