Wendy Jatuh, Red Velvet Batal Muncul di SBS Gayo Daejeon

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
26 December 2019 15:54
Wendy Red Velvet dikabarkan jatuh dari panggung setinggi 2 meter, bagaimana kabarnya saat ini?
Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota grup girlband Red Velvet, Shon Seung-wan atau Wendy dilaporkan jatuh dari ketinggian dua meter saat gladiresik konser SBS Gayo Daejeon 2019.

Dikutip dari Soompi, perempuan berusia 25 tahun tersebut dilaporkan langsung dilarikan ke rumah sakit. Akibat kejadian itu juga, penampilan Red Velvet dalam konser tersebut dibatalkan.

"Dalam gladi resik 2019 SBS Gayo Daejeon, Wendy mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit dan saat ini sedang ditangani. Kami akan memberi kabar lebih lanjut mengenai kondisi Wendy," demikian isi pernyataan SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (25/12).


"Karena hal itu, Red Velvet tidak akan tampil dalam sesi pra-rekaman dan siaran langsung 2019 SBS Gayo Daejeon. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang saat ini sudah ada di arena konser," lanjut SM Entertainment.

Wendy Jatuh, Red Velvet Batal Muncul di SBS Gayo DaejeonFoto: Red Velvet (Instagram via DetikLifestyle)




Red Velvet seharusnya tampil dalam konser itu untuk berkolaborasi dengan sejumlah anggota grup musik lain, seperti Seunghee dari Oh My Girls, Eunha dari GFRIEND, dan Solar dari MAMAMOO.

[Gambas:Video CNBC]



SBS Harus Minta Maaf

Sesaat setelah peristiwa itu terdengar, tagar #GetWellSoonWendy dan #WeWillBeOkayWendy muncul di Twitter. Para penggemar atau ReVeluv memberikan dukungan kepada Wendy.

"ReVeluvs, silakan bergabung dengan kami dalam tren tagar baru untuk Wendy. Dengan dimulainya hari yang baru, mari kita tren #WeWillBeOkayWendy untuk menunjukkan kepada malaikat kami, Wendy, cinta dan dukungan kami. Silakan, gunakan tagar dan lanjutkan penyebaran cinta dan dukungan untuk pemulihan cepatnya," tulis salah satu penggemar di Twitter.



Selain dua tagar di atas, tagar #ReleaseApologySBSGayo dan #SMSueSBS juga muncul. Penggemar merasa tidak terima dengan sikap pihak SBS yang tidak meminta maaf kepada Wendy pasca peristiwa tersebut.

"Tolong, jika Anda penggemar artis yang menghadiri SBS Gayo malam ini, bergabunglah dengan kami dalam menggunakan #ReleaseApologySBSGayo. Wendy terluka karena kelalaian staf SBS, dan SBS tidak akan meminta maaf padanya. Ini bukan hanya tentang ReVeluv dan Wendy layak mendapatkan permintaan maaf yang sebenarnya," tulis penggemar lain.

Selain Wendy, Solar dari MAMAMOO juga dilaporkan sempat terjatuh di arena karpet merah konser tersebut.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading