Putri Tanjung Buka Suara Soal Kesibukan Jadi Stafsus

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar , CNBC Indonesia
02 December 2019 19:49
Putri Tanjung Buka Suara Soal Kesibukan Jadi Stafsus Foto: Ditemani Dua Stafsus Milenial, Jokowi Cek Pelabuhan Patimban/Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah beberapa minggu dilantik, salah satu Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo, Putri Indahsari Tanjung buka suara mengenai apa yang kini sedang mereka kerjakan terkait masalah pemerintahan.

Ketika ditemui dalam acara Talkshow Millenial: Creativity Innovation Entrepreneurship di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), anak dari pengusaha Chairul Tanjung tersebut buka suara.

"Sekarang kita lagi proses planning. Nanti akan ada beberapa program-program yang akan kita jalankan," ujar perempuan berusia 23 tahun tersebut, Senin (2/12).


Namun Putri enggan memberitahu apa saja proses planning yang sedang berjalan. "Belum kita kasih tahu karena masih proses. Nanti akan dikabari," lanjutnya.



Mengenai sektor-sektor yang sedang dikerjakan, Putri mengaku ada banyak sektor:

"Oh banyak. Kita ada fokus di beberapa sektor, nanti mungkin saya dan stafsus lain yang millenials akan berbagi apa yang sudah kita kerjakan. Tapi nanti gak bisa hanya saya. Nanti juga akan share ke semua," tutupnya.

Putri Tanjung merupakan stafsus termuda sepanjang sejarah pemerintahan Indonesia. Sebelum menjadi stafsus, Putri merupakan founder dan CEO di agensi EO Creativepreneur Creator dan Chief Business Officer (CBO) di Kreavi.

[Gambas:Video CNBC]

Putri Tanjung Buka Suara Soal Kesibukan Jadi Stafsus Foto: Infografis/Stafsus Milenial Presiden/Edward Ricardo





(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading