Sedih, IU Menangis di Panggung Saat Tahu Kepergian Goo Hara

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
26 November 2019 14:44
Sedih, IU Menangis di Panggung Saat Tahu Kepergian Goo Hara
Jakarta, CNBC Indonesia - Saat melangsungkan tur konser 'Love, Poem' di Seoul, Korea Selatan, Minggu (24/11) waktu setempat, penyanyi Lee Ji-Eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU sempat syok dan menangis di atas panggung.

Menurut para penggemar yang hadir di konser tersebut mengatakan bahwa di pertengahan konser, IU terguncang dan menangis. Video dan gambar yang menampilkan acara tersebut tidak ada karena para penggemar bekerja sangat keras agar momen menyedihkan tersebut tidak menyebar.

Dalam sebuah cuitan oleh akun @astrogalaxy15, salah satu penggemar yang hadir di konser tersebut, mengatakan bahwa awalnya IU sempat dengan terbuka menceritakan hidupnya pasca kematian Sulli bulan lalu.


"Ya ampun, saya berada di konser IU dan dia memberi tahu kami tentang kondisinya bulan lalu dan benar-benar terbuka. Tadinya dia pergi mengganti pakaian untuk melakukan encore ke-2 dan tiba-tiba berita (kematian Goo Hara) itu tersiar.




Kami bernyanyi 'Through the Night' dan dia bergabung, tidak berganti pakaian, mengatakan kepada para penarinya untuk tidak keluar, dan kemudian menangis...


Dia melewati dua lagu lalu berkata dia benar-benar merasa tidak enak badan, tetapi dia ingin menyanyikan lagu 'Dear Name' untuk seorang teman (Sulli) dan meminta maaf sebelumnya jika dia kesulitan untuk menyelesaikannya. Kemudian IU berhenti sejenak terdiam sebelum paduan suara terakhir. Kami semua berteriak kami mencintainya (emoji menangis)"


Para penggemar sangat mengkhawatirkan keadaan IU, sebab dalam kurun waktu 2 tahun, ia kehilangan 3 sahabatnya, yaitu Jonghyun, Sulli, dan Goo Hara. Untuk itu para penggemar secara kolektif mengirim pesan positif untuk memastikan bahwa IU merasa dicintai dan tetap kuat. Hingga kini IU belum memposting apapun di media sosial.




Penyanyi dan mantan anggota girlband KARA, Goo Ha-Ra ditemukan meninggal di kediamannya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan kelahiran 13 Januari 1991 tersebut.

Menurut keterangan polisi, ditemukan catatan pesimistis tentang kehidupannya yang ditulis tangan oleh Hara. Surat tersebut ditemukan di atas meja di ruang tamu. Lewat video CCTV, menunjukkan bahwa Hara pulang ke rumah pukul 12:35 pada tanggal 24 November. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu.

Namun kepolisian enggan memberitahu alasan kematiannya. Di sisi lain, pihak Goo Hara pun masih bungkam perihal peristiwa tersebut. Beberapa hari sebelum meninggal, Hara sempat mengunggah swafoto sedang tiduran di kasur dengan keterangan "Selamat tidur" dalam tulisan hangul. Saat ini postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 100.000 komentar yang bersedih dan kaget atas berita kematiannya.


[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading