Internasional

Ini Cara Crazy Rich Arab Buang Duit: Toilet Emas & Tari Perut

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
08 November 2019 17:31
Ini Cara Crazy Rich Arab Buang Duit: Toilet Emas & Tari Perut
7. Mengundang Penari Perut

Tari perut populer di seluruh dunia, tetapi hanya sedikit orang yang tahu fakta bahwa tarian ini berasal dari Negara-negara Teluk (Arab Saudi, Uni Emirat, dan lain sebagainya). Bahkan, tari perut sebenarnya adalah tarian rakyat Timur Tengah.

Orang kaya Arab biasa mengundang penari perut terkenal untuk tampil di pernikahan mereka. Biayanya sangatlah mahal. Orang-orang kaya itu bahkan tidak segan 'menghujani' penari yang sedang beratraksi dengan lembaran uang.

8. Tur Keliling Dunia

Orang-orang Arab tidak ragu-ragu menghabiskan banyak uang untuk wisata ke luar negeri. Menurut informasi resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Saudi, warganya banyak berbelanja saat menjadi turis asing. Setidaknya 4,5 juta orang Saudi pergi untuk tur keliling dunia dalam setahun. Namun, mereka menghabiskan sebanyak enam kali lipat dari turis Barat saat berbelanja.

Sebuah penelitian menemukan bahwa turis Saudi menghabiskan rata-rata £ 4.500 untuk sebuah tur.

9. ATM Emas

Di Dubai, ada ATM yang terbuat dari emas. Di negara itu juga ada ATM yang bisa mengeluarkan emas, bukan uang. Ini tidak mengherankan mengingat Dubai dipenuhi oleh miliarder yang menyukai ATM emas dan emas. Salah satu ATM emas ada di Burj Khalifa, hotel tertinggi di dunia. ATM itu mengeluarkan emas batangan, koin, dan medali.





Ini Cara Crazy Rich Arab Buang Duit: Toilet Emas & Tari Perut
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading