Tanpa Xiumin & DO, EXO Bakal Rilis Album Ke-6 Bulan Depan

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
29 October 2019 15:33
Tanpa Xiumin & DO, EXO Bakal Rilis Album Ke-6 Bulan Depan
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar gembira untuk para EXO-L! Menurut laporan eksklusif pada 29 Oktober yang dilansir dari Allkpop, grup boyband asal Korea Selatan EXO akan bersiap untuk kembali ke atas panggung dengan album keenam mereka.

Laporan tersebut juga mengatakan boyband yang dibentuk oleh SM Entertainment tahun 2011 dan debut pada 2012 ini telah dikonfirmasi akan mengeluarkan album keenam mereka pada November mendatang.




Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari SM Entertainment mengatakan kepada media, "Memang benar bahwa EXO sedang mempersiapkan album lengkap baru mereka. Kami akan segera mengumumkan jadwal rilis spesifik."

Ini akan menandai comeback pertama EXO dalam sekitar satu tahun terakhir. Sayangnya mereka kembali tanpa Xiumin dan D.O yang saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer.

Sementara itu, anggota EXO lainnya, Baekhyun dan Kai baru-baru ini memulai debutnya di boyband K-Pop gabungan berbama SuperM. Juga, saat ini EXO sedang menyapa penggemar di seluruh dunia dengan seri konser solo mereka bertajuk 'EXO PLANET # 5 - EXplOration'.


[Gambas:Video CNBC]



(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading