Akhirnya! Baekhyun EXO Mengunggah Vlog Pertama di Youtube-nya

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
19 May 2019 18:44
Baekhyun, salah satu anggota grup boy band Korea Selatan EXO telah mengunggah video pertamanya di saluran Youtube pribadi yang baru.
Jakarta, CNBC Indonesia - Baekhyun, salah satu anggota grup boy band Korea Selatan, EXO, telah mengunggah video pertamanya di saluran Youtube pribadi yang baru.

Bahkan, setelah mengumumkan di Instagram pada 15 Mei, saluran Youtube Baekhyun langsung mendapat lebih dari 700.000 pelanggan atau subscribers hanya dalam 24 jam.

"Tolong nantikan pertunjukan (variety show) dan kegiatan dari saya, Baekhyun. Aku butuh cintamu!" tulis idola K-pop berusia 27 tahun itu di akun Instagram-nya, di bawah postingan hasil tangkapan layar (screenshoot) Youtube-nya.


Akhirnya! Baekhyun EXO Mengunggah Vlog Pertama di Youtube-nyaFoto: Baekhyun


Penyanyi K-pop ini mengunggah vlog berdurasi satu menit di Youtube-nya, yang menampilkan dirinya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan bertemu beberapa orang.

Penggemarnya yang dinamai EXO-L di seluruh dunia dapat menikmati kontennya karena vlog itu memiliki teks bahasa Inggris.

Mengutip laporan situs berita E!, saat artikel ini ditulis, saluran Youtube Baekhyun telah memiliki lebih dari 145.000 pelanggan dan jumlahnya terus meningkat dengan sangat cepat. Padahal saat itu Baekhyun belum mengunggah video apa pun di salurannya, namun EXO-L jelas sangat menantikan postingan video pertamanya itu.

Saat ini jumlah idola K-pop yang membuat saluran di Youtube terus meningkat. Hal ini dilakukan demi semakin mendekatkan diri dengan penggemar mereka dan sebagai cara umum untuk terhubung ke lebih banyak orang.

Meski Korean Wave telah mendapatkan momentum secara global, namun tetap ada lebih banyak artis yang beralih ke saluran media sosial internasional seperti Youtube dan Instagram, dan tidak hanya bertahan di Twitter dan Naver, untuk menjangkau penggemar internasional mereka.






(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading