BTS hingga D.O EXO, Ini Jadwal Rilis Lagu Kpop Baru di Juli

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 July 2021 13:15
BTS Meal McDonald's. (Tangkapan Layar Twitter @McDonalds_ID)

Jakarta, CNBC Indonesia - Industri hiburan Korea Selatan (Korsel) diwarnai dengan comeback dan debut para idola Kpop. Bulan ini ada banyak perilisan lagu baru yang sudah dinantikan penggemar.

1 Juli 2021 misalnya, girl group ITZY dan penyanyi trot Second Aunt, Kim Da Vi, merilis lagu kolaborasi spesial berjudul 'Break Ice'. Di hari yang sama, AleXa feat BM KARD juga merilis single 'Xtra'.


Namun bukan hanya mereka saja yang akan memuaskan dahaga penggemar Kpop di Juli. Berikut adalah jadwal lengkap rilis lagu Kpop bulan ini mengutip, Asia One.

AleXa dan BM KARD - Xtra (1 Juli)

Mengawali bulan ini, penyanyi solo Korea Amerika ini kembali dengan kolaborasi sengit dengan rapper KARD. Lagu berjudul Xtra itu bergenre pop funky dengan karisma dan energi yang tinggi.

Itzy dan Second Aunt Kim Davi (Kim Shin-young) - Break Ice (1 Juli)

Second Aunt, Kim Da Vi sendiri adalah alter ego persona dari komedian Kim Shin Young. Mereka berkolaborasi dengan girl grup populer Itzy menggarap lagu Break Ice.

Rencananya keuntungan akan disumbangkan ke mereka yang berjuang akibat pandemi Covid-19.

Day6 - Even of Day (5 Juli)

Subunit Day6, yang menampilkan Young K, Won-pil, dan Do-woon, merilis album pertama mereka musim panas lalu. Rencananya single dirilis hari ini, Senin (5/7/2021) waktu Korea.

Day6 sendiri sudah mengeluarkan album The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love.

So-yeon ((G) I-dle) - Beam Beam (5 Juli)

Rapper (G) I-dle membuat debut formalnya sebagai solois, dengan judul Beam Beam hari ini. Itu sekaligus menandai munculnya mini albumnya Windy.

SF9 (Instagram/sf9official Verified)Foto: SF9 (Instagram/sf9official Verified)
SF9 (Instagram/sf9official Verified)

SF9 - Tear Drop (5 Juli)

Setelah cukup lama tak mengeluarkan single, SF9 akhirnya akan merilis lagu baru. Single ini berjudul Tear Drop.

SF9 sebelumnya tampil mengesankan di acara kompetisi boy band K-pop yakni Kingdom: Legendary War. Salah satu anggota SF9 adalah aktor Rowoon yang beken lewat drama Korea (drakor) Extraordinary You.

Kyuhyun (Super Junior) - Together (5 Juli)

Pentolan grup Super Junior Kyuhyun juga akan merilis lagu baru berjudul Together. Rencananya lagu ini akan rilis 5 Juli. Khyuhyun menggandeng Kenzie untuk menulis lirik serta mengaransemen musik Together.

Halaman 2>>

BTS hingga D.O EXO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading