Baru Debut, Boyband SuperM Menginap di Hunian Rp 113 M

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
07 October 2019 16:34
Baru Debut, Boyband SuperM Menginap di Hunian Rp 113 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Grup vokal pria atau boyband asal Korea Selatan, SuperM resmi debut internasional di Amerika. Tinggal jauh dari negeri ginseng, rupanya para anggota SuperM mendapatkan akomodasi yang mewah di negeri Paman Sam.

Dikutip dari InsertLive, grup beranggotakan Baekhyun (EXO), Taemin (SHINee), Kai (EXO), Taeyong (NCT dan NCT 127), Ten (NCT dan WayV), dan Lucas (NCT dan WayV), serta Mark (NCT dan NCT 127) ini dikabarkan tinggal di hunian mewah mansion seharga US$ 8 juta atau setara dengan Rp 113 miliar.


[Gambas:Video CNBC]




Mereka tinggal di sebuah mansion besar, mewah, dan modern dengan tampilan interior berwarna monokrom putih, abu-abu, dan hitam. Daya tarik utama adalah kamar yang memiliki akses langsung menuju kolam renang. Namun belum diketahui dimana lokasi pasti mansion ini.

Selain itu, untuk membuat nyaman setiap anggota selama di Amerika, dikabarkan tiap anggota SuperM memiliki kamar masing-masing. Yang menarik, tempat tinggal mereka terkuak oleh warganet berkat unggahan para member saat bersantai sehabis berenang sambil bertelanjang dada.

Baru Debut, Boyband SuperM Menginap di Hunian Rp 113 MFoto: Mansion SuperM di Amerika Serikat (Foto: kstarlive.com)


SuperM memulai debut internasional mereka dengan dengan menyelenggarakan nonton bareng perilisan video klip berjudul Jopping, Jumat (4/10) lalu di California, Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain itu, boyband berisi 7 anggota ini mengadakan konser debut mereka di Gedung Capitol Records di Los Angeles pada Sabtu (5/10), dan akan membuat debut televisi mereka di The Ellen DeGeneres Show pada 9 Oktober mendatang.

Boyband besutan SM Entertainment dan Capitol Music Group ini juga akan memulai tur pertama mereka di Amerika Utara yang diberi nama 'We Are the Future Live'. Tur dengan sepuluh tanggal ini akan dimulai dari November 2019 hingga Februari 2020.

Kota-kota yang akan didatangi SuperM adalah Fort Worth, Chicago, Duluth, Fairfax, New York City, San Diego, Los Angeles, San Jose, dan Kent, serta Vancouver di Kanada.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading