Lifestyle

Annyong! SuperM Bakal Tampil Lagi di The Ellen Show

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
16 September 2020 13:53
SuperM (Screenshot instagram @superm)

Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband asal Korea Selatan, SuperM akan muncul kembali sebagai bintang tamu di acara bincang terkemuka di Amerika Serikat, The Ellen DeGeneres Show.

Menurut laporan eksklusif Headline Planet pada Selasa (15/9/2020), boyband tersebut dijadwalkan tampil pada 23 September mendatang pada acara bincang yang akan menandai episode ketiga dari musim baru. Siaran hari itu juga akan menampilkan obrolan dengan Alec Baldwin.



Dalam jumpa pers, SuperM adalah satu-satunya tamu yang dikonfirmasi untuk pekan pemutaran perdana acara. Namun selain SuperM, ada juga tamu lain, termasuk Tiffany Haddish (21 September), Kerry Washington (22 September), dan Chrissy Teigen (24 September).

Sebelumnya, pada musim gugur tahun lalu, SuperM sempat tampil di The Ellen DeGeneres Show. Pertunjukan mereka rupanya menarik minat yang luar biasa. Bahkan muncul artikel mengenai penampilan mereka yang banyak dibaca oleh penggemar.



Selain tampil di The Ellen DeGeneres Show, SuperM juga akan comeback dengan album lengkap pertama mereka berjudul "Super One" dan lagu "One (Monster & Infinity)" yang segera muncul pada 25 September.

SuperM adalah supergrup yang dibentuk pada tahun 2019 oleh agensi SM Entertainment dan Capitol Music Group. Grup ini terdiri dari tujuh anggota dari empat boyband pria asuhan SM Entertainment: Taemin dari Shinee; Baekhyun dan Kai dari EXO; Taeyong dan Mark dari NCT 127; serta Ten dan Lucas dari WayV.

Pada 4 Oktober 2019, SuperM memulai debutnya dengan EP berjudul sama dan menduduki nomor 1 Billboard 200. Prestasi ini menjadikannya grup Korsel kedua dalam sejarah yang memuncaki tangga album AS, serta musisi Korsel pertama yang melakukannya dengan rilis debut mereka.

Selain itu, single debut mereka yang berjudul "Jopping", termasuk di antara pilihan "25 Lagu K-pop Terbaik" dari Billboard's Critics tahun 2019.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading