Jadi Musisi Terkaya Dunia, Ini Deretan Bisnis Rihanna

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 October 2019 12:17
Cantik dan kaya raya begitulah kata-kata yang tepat bagi penyanyi Rihanna.

- Rihanna menhabiskan banyak uang pada malam-malamnya. Pada 2013, ia dilaporkan menghabiskan $ 8.000 dalam satu malam di klub strip Miami, dan $ 17.000 di klub strip di Houston dengan rapper Drake.

- Rihanna juga menghabiskan waktu untuk penampilannya, dilaporkan menghabiskan $ 38.000 seminggu hanya untuk kecantikan saja.

- Dilaporkan $ 2.500 untuk seorang penata rias pribadi, $ 7.600 untuk seorang dokter kulit pribadi, dan $ 4.000 untuk penyamakan kontur.



- Menurut laporan, angka mingguan itu bahkan bisa lebih tinggi dan Rihanna mengeluarkan hampir $ 17.834 per minggu untuk penata rambut selebriti Ursula Stephen.

- Dia juga menghabiskan uang untuk berbagai busananya. Dia terlihat mengenakan sepatu bot Saint Laurent seharga $ 10.000 dan kaus kaki Gucci seharga $ 1.340.

- Rihanna juga merawat tubuhnya. Dia memiliki sejumlah pelatih pribadi selama bertahun-tahun, termasuk Harley Pasternak, Dede Lagree, dan Jamie Granger.

- Dia juga membayar untuk koki pribadi, Debbie Solomon, yang menyiapkan sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan.

- Sementara Rihanna memanjakan dirinya sendiri, dia juga suka menghabiskan uangnya untuk peluang di atas hal lain. Dia sebelumnya mengatakan uang membantunya mengurus keluarganya, memfasilitasi bisnis, dan menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Rihanna juga memberikan uang tunai kepada teman-temannya untuk Natal.

- Bahkan Rihanna banyak fokus pada pekerjaan amal. Pada bulan September 2018, dia menyumbangkan 100% hasil dari Fenty Beauty Diamond Ballout Killawatt Freestyle Highlighter kepada wanita dan anak-anak yang membutuhkan.

- Pada 2012, ia mendirikan Clara Lionel Foundation untuk meningkatkan pendidikan dan perawatan kesehatan untuk anak-anak di masyarakat miskin. Yayasan ini membuka beasiswa dan menyelenggarakan acara penggalangan dana.

- Rihanna's juga seorang duta besar Barbados, Global Partnership for Education, dan Global Citizen Project. Dia menghabiskan waktu bepergian dan mengumpulkan uang untuk peran ini. Pada 2017, dia menghabiskan satu minggu di Malawi sebagai bagian dari perjalanan pendidikan.

"Uang saya bukan untuk saya. Selalu ada pemikiran bahwa saya dapat membantu orang lain," katanya.


Jadi Musisi Terkaya Dunia, Ini Deretan Bisnis RihannaFoto: Infografis/Rihanna, Musisi Wanita Terkaya Dunia/Edward Ricardo




(dob/dob)
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading