Wah, HBO Garap Prekuel Game of Thrones Spesial Targaryen

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto , CNBC Indonesia
13 September 2019 17:22
Wah, HBO Garap Prekuel Game of Thrones Spesial Targaryen Foto: Infografis/Ongkos Selangit Serial Terlaris Dunia/Arie Pratama
Jakarta, CNBC IndonesiaPrekuel dari seri "Game of Thrones" sedang dikerjakan, dan yang satu ini akan difokuskan pada kisah keluarga Targaryen.

Produksi baru tersebut akan diadopsi dari buku "Fire and Blood" karya George R.R. Martin, membahas khusus sejarah klan Targaryen yang menunggang naga dan penaklukan Westeros secara ekstensif.




George R.R Martin, penulis seri novel "Song of Ice and Fire" yang kemudian diadopsi jadi serial "Game of Thrones" selama delapan musim, menulis bersama dengan produser eksekutif "Colony", Ryan Condal, menurut laporan tersebut.

George R.R Martin belum menyelesaikan seri bukunya. Serial Targaryen akan mengisahkan 300 tahun sebelum "Game of Thrones," yang sudah berakhir awal tahun ini, dibalik dari banyaknya kritik, seri itu mendapatkan peringkat pemecahan rekor dan nominasi Emmy.

Ada juga seri prekuel "Game of Thrones" lainnya yang sudah diproduksi, dibintangi oleh Naomi Watts dan mengambil setting ribuan tahun sebelum "Game of Thrones." Ini akan fokus pada masa-masa awal keluarga Stark, asal-usul White Walkers dan Age of Heroes. Jane Goldman ("X-Men: First Class") dan George R.R Martin adalah pencipta seri ini.

Judul seri yang sudah diproduksi masih belum diketahui, tetapi George R.R Martin telah mengisyaratkan bahwa itu bisa disebut "The Long Night."

Namun, juru bicara HBO belum menanggapi permintaan untuk berkomentar terkait kabar tersebut.

HBO Garap Prekuel Game of Thrones, Angkat Kisah TargaryenFoto: Infografis/Ongkos Selangit Serial Terlaris Dunia/Arie Pratama


[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading